Caption : Manchester City (Reuters / Bobby Yip)
Rabu, 28 September 2016 14:40 WIB Ahmad Baihaqi/JIBI/Solopos.com Liga Champions Share :

CELTIC VS MANCHESTER CITY
The Citizens Diprediksi Menang 3-0

Celtic vs Manchester City dipertemukan di Liga Champions.

Jatengpos.com, GLASGOW – Manchester City akan melawat ke Skotlandia untuk bertanding melawan Celtic. Match day kedua Grup C Liga Champions ini akan dilangsungkan di Celtic Arena, Kamis (29/9/2016) pukul 01.45 dini hari WIB.

Bertemunya Celtic dengan City membuat laga ini dilabeli dengan derby of britain, mengingat kedua klub berada di wilayah Britania Raya. Celtic berlaga di Liga Skotlandia, sedangkan The Citizens bermain di Liga Premier Inggris. Derby ini pun sudah jarang terjadi.

Melihat peta kekuatan tim, City jelas ebih diunggulkan di atas kertas. Materi pemain The Citizens yang megah ditambah pelatih sekelas Josep Guardiola membuat mereka menjadi favorit di grup ini. Terlebih, The citizens juga sudah menunjukkan kualitasnya di match day pertama.

Saat menghadapi Borussia Moenchengladbach di laga pertama, City menang dengan skor telak 4-0. Sementara Celtic justru dicukur tim kuat lainnya, Barcelona, empat gol tanpa balas. Fakta tersebut membuat laga ini disebut-sebut sebagai laga yang pincang.

Celtic dipastikan tak bisa memainkan Dedryck Boyata karena cedera, serta Patrcick Roberts yang merupakan pemain pinjaman dari City. Di sisi lain, Dorus de Vries juga masih diragukan untuk bisa tampil.

Di kubu City, kapten Vincent Kompany masih diterpa cedera. Ditambah kondisi Fabian Delph yang masih meragukan. Kabar baiknya, Kevin De Bruyne dilaporkan sudah bisa merumput kembali setelah sempat mengalami masalah.

Laman Who Scored memprediksi laga ini akan menjadi milik pasukan Josep Guardiola. City diprediksi menang dengan skor 3-0.

Perkiraan susunan pemain:

Celtic: Gordon, Tierney, Sviatchenko, Toure, Lustig, Sinclair, Forrest, Brown, Bitton, Rogic, Griffiths

Manchester City: Bravo, Sagna, Stones, Otamendi, Kolarov, Fernandinho, Gundogan, Silva, Sterling, Bruyne, Aguero

Iklan Baris

    No items.


    Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/dotcom/www/jatengpos/elements/themes/jatengpos/widget-cespleng-600.php on line 32

Leave a Reply