Head of Groceries Channel Nestle Purina PetCare Indonesia Andrew Soendjojo (kiri) dan Brand Assistant Friskies & Alpo Nestle Purina PetCare Indonesia Priyo Ajie Kusumo (kanan) ketika menggelar jumpa pers di Epic Epilog Cafe, Sleman, Selasa (27/9/2016). (Kusnul Isti Qomah/JIBI/Harian Jogja) Caption : Head of Groceries Channel Nestle Purina PetCare Indonesia Andrew Soendjojo (kiri) dan Brand Assistant Friskies & Alpo Nestle Purina PetCare Indonesia Priyo Ajie Kusumo (kanan) ketika menggelar jumpa pers di Epic Epilog Cafe, Sleman, Selasa (27/9/2016). (Kusnul Isti Qomah/JIBI/Harian Jogja)
Rabu, 28 September 2016 03:20 WIB Kusnul Isti Qomah/JIBI/Harian Jogja Sleman Share :

Friskies Ajak Masyarakat Adopsi Kucing

Friskies bukan hanya produsen pakan hewan, tetapi juga tanamkan kecintaan.

Jatengpos.com, SLEMAN — Produsen makanan kucing, Friskies mengajak masyarakat untuk menyayangi dan menjadikan kucing bagian dari anggota keluarga melalui kegiatan Friskies #500Catventure. Kegiatan ini turun meningkatkan awarness masyarakat terhadap produk Friskies.

Head of Groceries Channel Nestle Purina PetCare Indonesia Andrew Soendjojo mengatakan, kesadaran masyarakat terhadap produk Friskies semakin meningkat.

“Kami ingin dikenal sebagai brand yang benar-benar pencinta kucing dan bertanggung jawab. Kami tidak ingin hanya dikenal karena jualannya bagus. Oleh karena itu, kami gelar acara ini untuk mengajak masyarakat mencintai kucing,” ungkap dia kepada wartawan di Epic Epilog Cafe, Sleman, Selasa (27/9/2016).

Ia mengungkapkan, tren pasar untuk makanan kucing selalu naik. Tren ini dimulai sejak lima tahun lalu seiring semakin banyaknya orang yang mulai menyukai untuk memelihara binatang khususnya kucing. Hewan peliharaan mulai dianggap sebagai anggota keluarga.

“Hal itu berdampak pada penjualan produk yang pertumbuhannya selalu double digit terutama di kota besar seperti Jakarta, Bandung, Surabaya, dan DIY juga,” kata dia.

Friskies memiliki lima varian rasa yakni untuk anak kucing (kitten discoveries), seafood sensation, meaty grills, surfin turfin favorites, indoor delights. Selain itu ada makanan basah dan cemilan untuk kucing dengan tiga pilihan rasa.

“Kami mencanangkan program untuk adopsi 500 kucing. Di Indonesia ini ada sekitar dua juta kucing yang terdata. Sayangilah mereka karena mereka bisa menurunkan tingkat stress dan tekanan darah melalui dengkuran mereka,” kata dia.

Brand Assistant Friskies & Alpo Nestle Purina PetCare Indonesia Priyo Ajie Kusumo menjelaskan, Frikies mengajak keluarga di DIY untuk menghabiskan waktu bermain bersama kucing kesayangan di acara Friskies #500Catventure. Selain taman bermain untuk kucing, acara ini juga menghadirkan konsultasi kesehatan, beragam kompetisi seperti kontes makan, kontes kecantikan, fashion show kucing, hingga seminar Friskies Catventure Academy bersama dokter hewan yang mengulas seputar perawatan dan kesehatan kucing.

Selain bermain bersama kucing kesayang di Cat Playland dan seminar FRISKIES Catventure Academy, para pengunjung FRISKIES #500Catventure juga mendapat tips-tips menarik mengenai cara mengajak orang lebih meningkatkan kepeduliannya terhadap kucing dengan menggunakan media sosial.

Setelah Jakarta, Bandung dan Yogyakarta, kampanye FRISKIES #500Catventure juga akan digelar di Semarang (9 – 30 Oktober 2016) sebelum berakhir di Surabaya (23 Oktober – 27 November 2016).

Iklan Baris

    No items.


    Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/dotcom/www/jatengpos/elements/themes/jatengpos/widget-cespleng-600.php on line 32

Leave a Reply