Ario Kiswinar dan Deddy Corbuzier (Instagram) Caption : Ario Kiswinar dan Deddy Corbuzier (Instagram)
Jumat, 30 September 2016 16:00 WIB Juli Etha/JIBI/Bisnis Hukum Share :

Giliran Ario Kiswinar & Mantan Istri Mario Teguh ke Polda Metro Jaya

Ario Kiswinar mendatangi Polda Metro Jaya bersama ibunya, Ariyani, yang juga mantan istri Mario Teguh.

Jatengpos.com, JAKARTA — Perseteruan antara keluarga Mario Teguh dengan Ario Kiswinar terus bergulir. Hari ini, Jumat (30/9/2016), Ario Kiswinar bersama ibunya, Ariyani, menyambangi Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Metro Jaya.

Ario yang datang menggunakan kemeja coklat langsung masuk ke Gedung SPKT tanpa mengucapkan sepatah katapun. Begitupula ketika dia keluar menuju Gedung Ditkrimsus Polda Metro Jaya untuk mengurus beberapa hal, tak ada komentar apapun yang dia berikan.

Seperti diketahui, Ariyani merupakan mantan istri motivator kondang Mario Teguh. Beberapa waktu lalu, Ario mengaku dirinya sebagai anak dari Mario Teguh dari pernikahan sang motivator dengan Ariyani. Dia juga mengklaim telah ditelantarkan oleh Mario.

Akibat pengakuan yang awalnya diberikan Ario dalam program Hitam Putih Trans 7 itu, keluarga Mario dihujani kritik hingga hujatan oleh banyak netizen. Istri Mario Teguh, Linna Susanto pun tidak tinggal diam. Beberapa waktu lalu, dia juga menyambangi SPKT guna melaporkan kasus pencemaran nama baik oleh dua akun Instagram yakni @lambe_turah dan @hebohwow.

Pihak Polda Metro Jaya masih memproses laporan ini dengan menghadirkan sejumlah saksi, termasuk ahli pidana dan bahasa. “Kita sudah periksa tiga saksi dan merencanakan untuk memanggil saksi ahli,” kata Kombes Pol Awi Setiyono, Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kamis (29/9/2016).

Adapun saksi ahli yang akan dihadirkan dalam kasus ini menurut Awi adalah ahli bahasa dan ahli hukum pidana. Ahli bahasa akan diminta menerjemahkan kata-kata yang dijadikan bukti oleh Linna saat melapor ke SPKT Polda Metro Jaya apakah benar mengandung kata yang mencemarkan nama baik atau menjurus pelecehan.

Iklan Baris

    No items.


    Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/dotcom/www/jatengpos/elements/themes/jatengpos/widget-cespleng-600.php on line 32

Leave a Reply