Caption : Gonzalo Higuain merayakan gol. (REUTERS/Max Rossi)
Jumat, 30 September 2016 10:00 WIB Ahmad Baihaqi/JIBI/Solopos.com Italia Share :

Gonzalo Higuain Akui Membaik

Gonzalo Higuain mengaku mulai bisa beradaptasi dengan Juventus.

Jatengpos.com, TURIN – Gonzalo Higuain menyebut dia mulai menemukan ritme bersama Juventus. Dia juga mengakui performanya tak bagus-bagus amat di awal musim bersama Si Nyonya Tua.

Higuain menjadi pemain termahal di Serie-A Italia sepanjang sejarah, setelah didatangkan Juve dari Napoli dengan nilai transfer mencapai 90 juta euro. Harga mahal itu diberikan setelah Napoli tampil moncer bersama Napoli musim lalu dengan menjadi top skorer.

Namun adaptasi Higuain bersama Juve tak berjalan mulus, meski di sudah tiga musim di Italia bersama Napoli. Kini, dia merasa sudah lebih baik dan siap membantu Juve meraih kemenangan-kemenangan selanjutnya.

Higuain tampil baik saat Juve berlaga di Liga Champions melawan Dinamo Zegreb dengan turut menyumbang gol. Itu menjadi gol kelima Higuain bersama Juve di semua kompetisi musim ini.

“Saya dalam performa yang oke dan pelan-pelan mulai membaik,” ujar Higuain di situs resmi klub.

“Saya merasa sangat baik, semua orang di Juventus membuat saya merasa diterima dengan sangat baik sedari hari pertama. Saya sangat gembira. Kami semua semakin membaik. Saya sudah memahami rekan-rekan setim dan mereka memahami saya, meski saya baru dua bulan di sini,” terangnya.

“Tentu saja segalanya lebih mudah ketika Anda menang. Kami semua selalu bekerja keras dan kami para pemain baru semakin nyaman dengan sistem permainan. Meski kami masih punya banyak yang harus diperbaiki,” tutup penyerang asal Argentina itu.

Iklan Baris

    No items.


    Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/dotcom/www/jatengpos/elements/themes/jatengpos/widget-cespleng-600.php on line 32

Leave a Reply