Hotman Paris Hutapea (Liputan6.com) Caption : Hotman Paris Hutapea (Liputan6.com)
Rabu, 28 September 2016 19:45 WIB JIBI/Solopos/Antara Issue Share :

Hotman Paris Komentari Penolakan Mario Teguh Tes DNA

Pengacara Hotman Paris buka suara terkait penolakan Mario Teguh melakukan tes DNA.

Jatengpos.com, JAKARTA – Pengacara Hotman Paris Hutapea angkat bicara terkait pernyataan Mario Teguh yang menolak untuk melakukan tes DNA kepada Ario Kiswinar, laki-laki yang mengaku sebagai anak kandung Mario.

“Kalau manusia suci, kalau ada anak seperti itu walaupun bukan anaknya pasti dirangkul. Kalau manusia biasa pasti akan menantang tes DNA dan dilaksanakan. Manusia biasa bukan, manusia suci bukan, manusia apa dia?,” kata Hutapea, di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Rabu.

Hotman pun mengatakan sudah berkomunikasi dengan Kiswinar. Kepadanya, Kiswinar mengaku tidak ingin popularitas atau uang, yang dia inginkan hanyalah sebuah pengakuan.

“Sudah telpon dia [Kiswinar]. Dia mengaku tujuannya bukan untuk dapat uang atau popularitas, dia cuma minta pengakuan, apalagi bapaknya masuk tv, tidak masuk tv pun wajar bagi saya,” ujar dia sebagaimana dikabarkan Antara.

Menurut Hotman Paris, Kiswinar sebenarnya berhak menuntut Mario Teguh yang tidak mengakui dia sebagai anak kandung karena secara akta kelahiran, Ario adalah anaknya.

“Untuk secara formal sekarang ini dia masih anaknya, karena secara akta kelahiran dia anaknya, dia berhak mengajukan laporan polisi, baik dugaan pencemaran nama baik atau pun dugaan menyembunyikan asal usul karena ada di dalam KH Pidana,” lanjutnya.

 

Iklan Baris

    No items.


    Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/dotcom/www/jatengpos/elements/themes/jatengpos/widget-cespleng-600.php on line 32

Leave a Reply