Susi Ketek (Timesofindia) Caption : Susi Ketek (Timesofindia)
Jumat, 30 September 2016 12:00 WIB JIBI/Solopos/Newswire Kuliner Share :

Ini 3 Tren Makanan Unik di Dunia, Mau Coba?

Ada tiga tren makanan unuik di dunia saat ini. Apa saja?

Jatengpos.com, SOLO — Industri kuliner dunia tengah diramaikan dengan hadirnya berbagai makanan baru. Tak hanya soal keunikannya, ada juga makanan yang menjadi tren, terbilang aneh, dan agak menjijikan. Misalnya saja sushi ketiak dari Jepang.

Selain itu, ada sejumlah makanan lain yang sempat menjadi tren dan digemari banyak kalangan karena terbuat dari bahan aneh dan tak biasa. Berikut ini tiga makanan unik yang ada di duni sebagaimana dihimpun dari Timesofindia, belum lama ini :

Sushi Ketiak

Sejak awal 2016, aneka jenis sushi sempat menjadi tren kuliner di banyak negara. Misalnya saja sushi burger, sushi donat sampai sushi piza. Namun, ada satu tren sushi paling aneh yang digemari banyak kalangan, sushi ketiak. Terdengar agak menjijikan memang, tapi sushi ketiak ini cukup menyita perhatian para penikmat sushi di Jepang.

Cara penyajian sushi ketiak ini sempat jadi buah bibir. Seorang gadis meremas bola-bola nasi yang sudah diisi lauk, kemudian dibentuk gumpalan seperti sushi dan ditempel ke ketiak gadis tersebut yang sudah ditaburi wijen.

Es Loli Kaldu

Sebuah restoran di New York, Amerika Serikat, menyajikan es loli, namun diberi sentuhan aneh. Biasanya es loli terbuat dari sari buah atau sirup, di resto ini es loli terbuat dari air kaldu. Es loli punya rasa gurih dan dinilai lebih sehat.

Cat Kuku Bisa Dimakan

Ada salah satu cabang dari restoran cepat saji ternama di Hong Kong merilis cat kuku yang bisa dimakan. Mereka menggunakan rempah-rempah sebagai bahan baku utama. Fungsinya sama seperti cat kuku saat dipoles akan mengering. Tapi di samping itu Anda juga bisa menjilatinya karena cat kuku punya rasa nikmat seperti rasa ayam goreng.

Iklan Baris

    No items.


    Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/dotcom/www/jatengpos/elements/themes/jatengpos/widget-cespleng-600.php on line 32

Leave a Reply