Regina dan Krisna Murti (Instagram) Caption : Regina dan Krisna Murti (Instagram)
Rabu, 28 September 2016 11:30 WIB JIBI/Solopos/Newswire Issue Share :

Ini Alasan Regina Adriane Sering Kawin-Cerai

Regina Adriane akhirnya mengungkapkan alasan pernikahannya tak bertahan lama.

Jatengpos.com, JAKARTA — Mantan istri Farhat Abbas, Regina Adriane Saputri, mengaku konflik di dalam sebuah rumah tangga merupakan hal yang biasa.

Seperti dikutip Solopos.com dari Okezone, Rabu (28/9/2016), Regina mengatakan tidak mau munafik dan ingin menjadi orang yang apa adanya, apabila terjadi ketidaknyamanan pada dirinya.

“Kalau rumah tangga itu konflik biasa. Kalau orang kan enggak ada yang kayak sinetron, yang happy ending selalu. Yang penting bagi saya, orang mau ngomong apa saja silakan saja, yang tahu kan saya,” ujar Regina.

“Jadi orang apa adanya saja, kalau tidak nyaman ngapain dilanjutin,” tambahnya.

Sebagai seorang wanita yang berkali-kali gagal dalam membina rumah tangga, wanita dua anak ini mengaku hal tersebut tentunya menjadi sebuah pengalaman pahit dalam hidupnya. Akan tetapi, Regina tetap menegaskan keputusan untuk melanjutkan atau tidak sebuah hubungan tetap bergantung pada dirinya sendiri, bukan orang lain.

“Jadi memang setiap kegagalan pasti ada pengalaman. Mana ada sih orang yang mau gagal. Tapi kalau memang itu pahit yang harus diambil, kita harus bersikap. Jangan ikuti kata orang, lebih bagus ambil keputusan dan itu bisa bikin kita nyaman,” sambungnya.

Sebagaimana diketahui, Regina Andriane Saputri merupakan mantan istri dari Farhat Abbas. Sebelum menikah dengan Farhat, Regina diketahui pernah menikah secara siri dengan seorang pria bernama Ilal Ferhard.

Setelah bercerai dengan Farhat, Regina juga diketahui menikah siri dengan seorang pria bernama Krisna Murti, dengan mahar senilai miliaran rupiah pada akhir tahun 2015 lalu. Namun sayangnya, pernikahan tersebut harus kandas di tengah jalan, dan kini Regina diketahui kembali menyandang status janda.

Iklan Baris

    No items.


    Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/dotcom/www/jatengpos/elements/themes/jatengpos/widget-cespleng-600.php on line 32

Leave a Reply