Kasumi Kato artis JAV (Twitter) Caption : Kasumi Kato artis JAV (Twitter)
Jumat, 30 September 2016 21:10 WIB Himawan Ulul/JIBI/Solopos.com Peristiwa Share :

Inilah Kasumi Kato Pemeran di Film Bokep JAV Videotron Jakarta

Videotron Jakarta di depan Kantor Wali Kota Jakarta Selatan tayangkan video Kasumi Kato.

Jatengpos.com, JAKARTA – Layar reklame digital atau videotron di depan Kantor Wali Kota Jakarta Selatan membuat geger para pengendara lantaran menayangkan film syur (bokep) dari bursa Japan Adult Video (JAV).

Dalam foto yang beredar di sosial media, tampak videotron yang terletak di Jl Prapanca Raya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan itu memutar film bokep Tokyo Heat Absolute Obedience secara streaming online dari situs dewasa.

Berdasarkan penelusuran Solopos.com di situs “laknat” tersebut, Jumat (30/9/2016), film dewasa JAV berdurasi hampir dua jam itu dibuat oleh rumah produksi Tokyo Hot. Sementara artis panas yang memainkan peran utama di film itu diketahui bernama Kasumi Kato. (Pemutar Video Mesum Videotron Jakarta Ditangkap)

Di bursa JAV, Kasumi Kato sebenarnya bukan pendatang baru. Namun sejauh ini hanya satu film itu saja yang pernah ia bintangi sebagai artis profesional bersama rumah produksi besar.

Sehingga tidak heran jika namanya tidak setenar Rin Sakuragi, Sora Aoi, dan Maria Ozawa alias Miyabi di telinga penggemar JAV di Tanah Air. Apalagi profil Kasumi Kato juga tidak tercantum dalam indeks sejumlah situs dewasa terpopuler. (Rekaman Video Beredar Di Youtube)

Sebelumnya, videotron di lampu merah depan Kantor Wali Kota Jakarta Selatan itu memutar film bokep JAV Kasumi Kato sekitar pukul 13.00 WIB atau setelah waktu ibadah salat Jumat.

Tayangan tidak pantas untuk konsumsi umum itu diputar sekitar lima menit sebelum akhirnya videotron tersebut dimatikan paksa oleh warga yang dibantu polisi. Belum diketahui siapa pelaku di balik aksi tersebut. Namun banyak yang menduga bahwa itu merupakan ulah peretas (hacker).

 

Iklan Baris

    No items.


    Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/dotcom/www/jatengpos/elements/themes/jatengpos/widget-cespleng-600.php on line 32

Leave a Reply