Sriwijaya FC vs Bhayangkara FC (Indonesiansc) Caption : Sriwijaya FC vs Bhayangkara FC (Indonesiansc)
Rabu, 28 September 2016 15:35 WIB Jumali/JIBI/Harian Jogja Indonesia Share :

ISC A 2016
Jelang Hadapi Bhayangkara FC, SFC Surati PSSI

ISC A 2016  akan mempertemukan Sriwijaya FC melawan Bhayangkara FC.

Jatengpos.com, PALEMBANG — Manajemen Sriwijaya FC akhirnya melayangkan surat kepada PSSI terkait dengan permintaan izin dua hari untuk Firman Utina dan M Ridwan yang sedang mengikuti pelatihan licensi C AFC di Jakarta.

Surat terpaksa dilayangkan oleh manajemen SFC dengan pertimbangan agar keduanya bisa memperkuat Laskar Wong Kito saat menjamu Bhayangkara FC, Minggu (2/10/2016) di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang.

“Kita tau sendiri lini tengah tim hanya ada beberapa pemain lagi setelah Yu Hyun Koo dipastikan absen karena cedera dan Ichsan juga belum pulih. Artinya jika ditambah kehadiran Firman dan Ridwan tentunya bisa sangat membahayakan kita,” ujar Sekretaris Tim SFC, Achmad Harris, dikutip dari laman Laskar Wong Kito, Rabu (28/9/2016).

Oleh karena itu, lanjut dia, permohonan kepada PSSI agar kedua pemain ini diberikan dispensasi selama 2 hari yakni sejak H-1 pertandingan nantinya harus dilakukan. “Setidaknya dua hari jelang laga Firman dan M Ridwan sudah pulang ke Palembang. Setelah selesai bertanding mereka bisa kembali ke Jakarta. Itu surat yang kami layangkan kepada PSSI agar bisa memberikan izin tersebut,” imbuhnya.

Iklan Baris

    No items.


    Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/dotcom/www/jatengpos/elements/themes/jatengpos/widget-cespleng-600.php on line 32

Leave a Reply