PBFC vs Madura United FC (Indonesiansc) Caption : PBFC vs Madura United FC (Indonesiansc)
Kamis, 29 September 2016 06:30 WIB Jumali/JIBI/Harian Jogja Indonesia Share :

ISC A 2016
PBFC VS MU FC : Preview, Prediksi dan Prakiraan Pemain

ISC A 2016 akan mempertemukan antara PBFC melawan Madura United.

Jatengpos.com, SAMARINDA — Pertandingan pekan ke-21 lanjutan ISC A 2016 akan mempertemukan antara Pusamania Borneo FC (PBFC) melawan Madura United di Stadion Segiri, Samarinda, Jumat (30/9/2016) sore.

Laga kedua kesebelasan ini akan menjadi pembuktian dari perubahan yang dilakukan selama menjalani jeda kompetisi beberapa waktu lalu. PBFC rekor cukup baik dalam lima pertandingan terakhir. Anak didik Dragan Djuganovic belum pernah menelan kelalahan dari empat laga terakhir dan sekali ditahan imbang Sriwijaya FC.

Sementara sang tamu, Madura United sampai kini belum konsisten dalam hal penampilan. Usai menang menjamu PS TNI dengan skor telak 4-1, Madura United justru mengalami kekalahan di kandang saat ditekuk Sriwijaya FC dengan skor 2-5.

Sedangkan dari peringkat klasemen sementara, PBFC berada di peringkat 7 dengan koleksi 29 poin dari 19 laga, sementara itu, Madura United berada di puncak klasemen dengan koleksi 40 poin atau unggul 1 poin saja dari Arema Cronus dari 20 laga yang sudah dijalani.

Lima laga terakhir kedua kesebelasan (Indonesiansc)

Lima laga terakhir kedua kesebelasan (Indonesiansc)

 

Head to Head kedua kesebelasan (Indonesiansc)

Head to Head kedua kesebelasan (Indonesiansc)

 

Iklan Baris

    No items.


    Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/dotcom/www/jatengpos/elements/themes/jatengpos/widget-cespleng-600.php on line 32

Leave a Reply