Stadion Gajayana (Perselafootball) Caption : Stadion Gajayana (Perselafootball)
Rabu, 28 September 2016 13:35 WIB Jumali/JIBI/Harian Jogja Indonesia Share :

ISC A 2016
PERSELA VS SEMEN PADANG digelar di Gajayana

ISC A 2016 akan mempertemukan antara Persela Lamongan melawan Semen Padang.

Jatengpos.com, LAMONGAN — Panitia pelaksana Persela Lamongan memastikan akan meminjam Stadion Gajayana Kota Malang sebagai tempat digelarnya laga lanjutan ISC A 2016 melawan Semen Padang, Sabtu (8/10/2016) sore.

Keputusan ini menyusul batalnya penggunaan Stadion Brawijaya karena beberapa faktor, seperti lampu penerangan stadion kurang memadahi dan akses jalan menuju stadion sedang direnovasi.

Sedangkan 3 pertandingan kandang Persela lainnya yakni menjamu Bali United (13/10/2016), PS TNI (30/10/2016) dan Sriwijaya FC Palembang (11/11/2016) belum dapat diputuskan.

”Selasa siang kami sudah bertemu dengan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga kota Malang menyampaikan pinjam stadion, dan diperbolehkan. Selama jadwal tidak ada bentrok. Kami baru bisa memastikan pertandingan Persela menjamu Semen Padang akan digelar di stadion Gajayana,” tegas Muhajir, ketua panpel Persela Lamongan, dikutip dari laman resmi klub, Perselafootball, Rabu (28/9/2016).

Muhajir menerangkan, dari hasil verifikasi internal, Stadion Gajayana layak digunakan.

”Secara fasilitas sangat mumpuni. Lampu, rumput, ruangan ganti pemain sampai press room semua sudah siap,” imbuhnya.

Keputusan menggunakan stadion Gajayana Kota Malang untuk pertandingan Persela Lamongan melawan Semen Padang FC, segera dilaporkan ke PT Gelora Trisula Semesta.

”Kami akan melaporkan penggunaan stadion Gajayana Malang kepada PT GTS, karena menyangkut dengan siaran televisi juga. Semoga tidak ada masalah dan disetujui. Selanjutnya kami akan koordinasi dengan suporter dan pihak keamanan. Secepatnya kami akan mengajukan izin peminjaman stadion dan mengajukan izin pertandingan kepada Polres Kota Malang,” lanjut Muhajir.

Iklan Baris

    No items.


    Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/dotcom/www/jatengpos/elements/themes/jatengpos/widget-cespleng-600.php on line 32

Leave a Reply