Djadjang Nurdjaman (Persib.co.id) Caption : Djadjang Nurdjaman (Persib.co.id)
Jumat, 30 September 2016 17:35 WIB Jumali/JIBI/Harian Jogja Indonesia Share :

ISC A 2016
PERSIB VS PERSIBA BALIKPAPAN : Djanur Minta Anak Asuhnya Waspada

ISC A 2016 mempertemukan Persib melawan Persiba Balikpapan.

Jatengpos.com, BEKASI — Berkaca dari pertandingan putaran pertama ISC A 2016, Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman meminta pemainnya mewaspadai Persiba Balikpapan yang akan dihadapi di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi, Sabtu (1/10/2016) sore.

Menurutnya, Maung Bandung yang bertandang ke Balikpapan dulu mengalami kesulitan untuk mencetak gol. Perlawanan sengit pun dilakukan untuk bisa mengalahkan Persib, walaupun pertandingan laga berakhir berakhir 1-1.

“Komitmen kami bekerja keras untuk meraih kemenangan di kandang. Semua pemain siap. Kami tak anggap enteng mereka, karena di leg pertama kami sulit menang,” kata Djadjang, dikutip dari laman resmi klub, Jumat (30/9/2016).

Saat itu, tim asuhan Jaino Matos ini memberikan perlawanan sehingga laga berjalan alot. Pada putaran kedua, mereka menambah kekuatan dengan hadirnya pemain baru, termasuk mantan bek Persib, Hermawan.

“Mereka juga mendatangkan Maicon Calijuri yang pernah bergabung bersama kita. Dia pemain yang cukup bagus,” tambahnya.

Iklan Baris

    No items.


    Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/dotcom/www/jatengpos/elements/themes/jatengpos/widget-cespleng-600.php on line 32

Leave a Reply