Penjaga gawang Persib I Made Wirawan (Persib.co.id) Caption : Penjaga gawang Persib I Made Wirawan (Persib.co.id)
Rabu, 28 September 2016 16:35 WIB Jumali/JIBI/Harian Jogja Indonesia Share :

ISC A 2016
Usai Lawan PSGC, Kiper Persib Alami Cedera

ISC A 2016 belum banyak berpihak kepada Persib.

Jatengpos.com, BANDUNG — Penjaga gawang Persib, I Made Wirawan absen pada sesi latihan di Lapangan Progressif Rabu (28/09/2016) pagi . Dia harus istirahat setelah mengalami gangguan pada kakinya saat laga melawan PSGC Ciamis lalu.

Dokter tim Persib, Rafi Ghani mengatakan, belum bisa mengetahui kondisi pasti penjaga gawang asal Bali ini. Adapun untuk pemeriksaan secara mendalam terhadap Made baru akan dilakukan pada siang harinya.

Kesimpulan sementara, Made kemungkinan salah tumpuan saat mendarat usai duel udara pada menit ke 85 dan diganti oleh M. Ridwan. Ia mengeluhkan sakit pada lutut kiri.

“Pemeriksaan kemarin tidak terlihat bengkak atau tanda-tanda lain. Hari ini diistirahatkan dulu, mungkin siang nanti baru akan diobservasi. Hasilnya baru diketahui besok,” kata Rafi, dikutip dari laman resmi klub, Rabu (28/9/2016).

Rafi berharap Made tidak mendapat cedera berat dari hasil evaluasinya saat ini. Istirahat yang diberikan olehnya pada hari ini dan besok, mudah-mudahan sudah cukup membuatnya kembali bergabung dengan tim.

“Mudah-mudahan dilihat dari kejadian dan kemarin informasi dari Beny (fisioterapis) bukan cedera yang serius,” tambahnya.

Iklan Baris

    No items.


    Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/dotcom/www/jatengpos/elements/themes/jatengpos/widget-cespleng-600.php on line 32

Leave a Reply