Para pemain PSIS Semarang berpose bersama sebelum laga kontra PPSM Magelang pada laga lanjutan Grup 4 ISC B 2016 di Stadion Jatidiri, Semarang, Sabtu (27/8/2016). Laga ini akhirnya dimenangi PSIS dengan skor 1-0. (Imam Yuda Saputra/JIBI/Semarangpos.com) Caption : Para pemain PSIS Semarang berpose bersama sebelum laga kontra PPSM Magelang pada laga lanjutan Grup 4 ISC B 2016 di Stadion Jatidiri, Semarang, Sabtu (27/8/2016). Laga ini akhirnya dimenangi PSIS dengan skor 1-0. (Imam Yuda Saputra/JIBI/Semarangpos.com)
Rabu, 28 September 2016 11:50 WIB Imam Yuda Saputra/JIBI/Semarangpos.com Semarang Share :

ISC B 2016
Jelang 16 Besar, PSIS Semarang Kembali Tambah Amunisi

ISC B 2016 menghadapi babak 16 besar, PSIS Semarang menyongsongnya dengan mendatangkan sejumlah pemain baru.

Jatengpos.com, SEMARANG — PSIS Semarang kembali mendatangkan pemain baru guna menghadapi persaingan Babak 16 Besar Indonesia Soccer Championship (ISC) B 2016 Grup D. Setelah sebelumnya mendatangkan lima pemain baru, kini skuat berjuluk Mahesa Jenar itu kembali menambah dua amunisi baru.

Dua pemain baru yang didatangkan PSIS Semarang itu adalah eks bek PS TNI Ganjar Mukti dan bek tim PON Jateng Rio Saputra. Dilansir situs resmi PSIS Semarang, Selasa (27/9/2016), Ganjar didatangkan sejak pekan lalu, bahkan sudah bergabung dalam latihan Senin (26/9/2016). Sementara itu, Rio dikabarkan baru akan bergabung setelah pulang dari PON Jabar.

Pelatih PSIS Semarang, Eko Riyadi, menyambut girang kedatangan dua penggawa baru  yang berposisi di sektor belakang itu. Ia menilai bergabungnya Ganjar dan Rio membuatnya memiliki banyak opsi pemain di sektor bek.

“Bergabungnya Ganjar dan Rio pastinya akan banyak pilihan di lini belakang. Apalagi keduanya juga bisa bermain sebagai stopper maupun bek,” tutur Eko seperti dilansir situs resmi PSIS Semarang, Selasa.

Sebelum kedatangan Ganjar dan Rio, PSIS Semarang telah mendatangkan lima pemain baru. Kelima pemain baru itu, yakni dua eks gelandang Persip Pekalongan, Iwan “Samson” Wahyudi dan Arif Yanggi, dua pesepak bola eks Persis Solo, Bayu Andra dan Dedi Cahyono Putro, serta bek Persipur, Herry Susilo.

Dengan bergabungnya para pemain ini, praktis PSIS Semarang saat ini telah memiliki tujuh amunisi baru. Meski demikian, Manajer PSIS, Wahyu “Liluk” Winarto, mengungkapkan bergabungnya ketujuh pemain baru ini belum menghentikan perburuan pemain PSIS Semarang.

Ia mengaku PSIS Semarang masih akan menambah setidaknya satu pemain lagi. Meski demikian, ia enggan menyebutkan siapakah pemain yang akan didatangkan itu dan hanya berharap seluruh pemain baru  itu bisa segera didaftarkan sehingga bisa diturunkan saat PSIS Semarang menjalani laga perdana 16 besar kontra PSPS Pekanbaru, 2 Oktober 2016 nanti.

“Semuanya akan segera kami proses administrasinya agar bisa tampil di 16 besar. Kami tinggal menunggu satu pemain lagi. Posisinya striker dan kami akan segera menyelesaikan negosiasi sebelum pendaftaran pemain baru ditutup 3 Oktober nanti,” beber Liluk.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Iklan Baris

    No items.


    Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/dotcom/www/jatengpos/elements/themes/jatengpos/widget-cespleng-600.php on line 32

Leave a Reply