Para pemain PSIS Semarang berpose bersama sebelum laga kontra PPSM Magelang pada laga lanjutan Grup 4 ISC B 2016 di Stadion Jatidiri, Semarang, Sabtu (27/8/2016). Laga ini akhirnya dimenangi PSIS dengan skor 1-0. (Imam Yuda Saputra/JIBI/Semarangpos.com) Caption : Para pemain PSIS Semarang berpose bersama sebelum laga kontra PPSM Magelang pada laga lanjutan Grup 4 ISC B 2016 di Stadion Jatidiri, Semarang, Sabtu (27/8/2016). Laga ini akhirnya dimenangi PSIS dengan skor 1-0. (Imam Yuda Saputra/JIBI/Semarangpos.com)
Jumat, 30 September 2016 23:50 WIB Imam Yuda Saputra/JIBI/Semarangpos.com Semarang Share :

ISC B 2016
Ke Pekanbaru, PSIS Bawa 15 Pemain

ISC B 2016 babak 16 besar, laga perdana PSIS Semarang akan dijalani di Pekanbaru melawan PSPS.

Jatengpos.com, SEMARANG – PSIS Semarang berencana membawa 15 pemain saat melakoni laga perdana Babak 16 Besar Indonesia Soccer Championship (ISC) B 2016 di markas PSPS Pekanbaru di Stadion Kaharuddin Nasution, Pekanbaru, Riau, Minggu (2/10/2016). Jumlah ini terbilang cukup minim, mengingat sebelumnya PSIS Semarang berencana memboyong 16 pemain untuk lawatan ke Pekanbaru.

Manajer PSIS Semarang, Wahyu “Liluk” Winarto, mengatakan pertimbangan membawa 15 pemain ini tak lain karena faktor jarak ke Pekanbaru yang terbilang jauh. Selain itu, pemain yang benar-benar siaplah yang dibawa dalam laga tandang PSIS Semarang kali pertama di luar Jawa dalam ISC B 2016.

“Rencana kami akan berangkat Jumat [30/9/2016] siang dari Bandara Ahmad Yani Semarang. Pemain yang tidak dibawa kami minta untuk tetap menjaga kebugarannya dengan latihan,” terang Liluk kepada Jatengpos.com, Kamis (29/9/2016).

Dari delapan pemain anyar, hanya tiga yang tidak dibawa PSIS Semarang ke Pekanbaru. Ketiga pemain itu adalah Arif Yanggi, Heri Susilo, dan Ivan Febrianto, yang ditinggal menyusul kondisinya yang sedikit bermasalah.

Meski hanya membawa kekuatan minimal saat menghadapi PSPS Pekanbaru, Liluk tetap optimistis skuatnya bisa mencuri poin di kandang PSPS Pekanbaru. Kehadiran dua bek anyar, yakni Rio Saputra dan Ganjar Mukti diharapkan mampu memperkokoh barisan belakang PSIS Semarang.

Terlebih PSIS Semarang juga baru kedatangan dua pilarnya yang sebelumnya memperkuat tim PON Jateng, yakni gelandang Ahmad Agung dan kiper Fajar Setya Jaya. Kembalinya dua pilar ini diharapkan mampu mendongkrak permainan tim untuk meraih poin pertama di Babak 16 Besar ISC B 2016.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Iklan Baris

    No items.


    Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/dotcom/www/jatengpos/elements/themes/jatengpos/widget-cespleng-600.php on line 32

Leave a Reply