Caption : Shinee (fanpop.com)
Rabu, 28 September 2016 16:10 WIB JIBI/Solopos/Newswire Nada Share :

K-POP
Siap Comeback, Shinee Rilis Akun Resmi di Instagram

band K-Pop Shinee siap merilis album baru.

Jatengpos.com, SEOUL – Boy band asuhan S.M. Entertainment, Shinee, siap menyapa penggemar dengan karya teranyar mereka. Tanggal comeback pun sudah dikonfirmasi yakni tanggal 5 Oktober 2016.

Konfirmasi kembalinya mereka kali pertama diketahui ketika mereka meluncurkan Instagram resmi, @shinee.1of1, Senin (26/9/2016). Sejumlah foto yang langsung diunggah langsung menunjukkan sejumlah informasi terkait album baru mereka.

Shinee akan comeback dengan full album ke-5 mereka yang berjudul 1 of 1. Terhitung mulai 27 September hingga 2 Oktober, S.M. Entertainment akan merilis foto teaser setiap harinya dan bonus foto dalam bentuk suara lewat Instagram baru Shinee setiap harinya.

“Mulai hari ini, setiap malam pada 00.00, Shinee akan memperkenalkan album baru mereka lewat Shinee’s Pick! – Apa pendapatmu soal lagu ini? di Instagram Shinee,” tulis SM di web resmi mereka sebagaimana dikutip Okezone.

Berbeda dengan grup K-Pop belakangan, Shinee memilih comeback dengan mengusung konsep retro 90-an. Hal itu terlihat jelas teaser pertama mereka yang memperlihatkan tulisan Shinee1of1 di Internet Explore serta teaser kedua yang mengusung gambar hitam putih kelima personel.

Iklan Baris

    No items.


    Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/dotcom/www/jatengpos/elements/themes/jatengpos/widget-cespleng-600.php on line 32

Leave a Reply