Caption : Happy Salma (JIBI/SOLOpos/Antara)
Jumat, 30 September 2016 14:40 WIB JIBI/Solopos/Newswire Peristiwa Share :

KABAR DUKA
Ibunda Happy Salma Meninggal Dunia

Kabar duka datang dari ibunda Happy Salma yang meninggal dunia.

Jatengpos.com, JAKARTA — Ibunda Happy Salma dikabarkan meninggal dunia. Informasi tersebut didapat dari beberapa cuitan selebritis Tanah Air, seperti Julia Perez, Sudjiwo Tejo dan Rachel Maryam, di jejaring sosial.

Seperti dikutip Solopos.com dari Okezone, Jumat (30/9/2016), tiga artis top itu turut berbela sungkawa atas berpulangnya ibunda Happy yang bernama Iis Rohaeni.

“Turut berduka cita atas berpulangnya ibunda dari @Happy_Salma semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan. Surge untuk ibunda,” tulis penyanyi dangdut yang akrab disapa Jupe tersebut di akun Twitter-nya.

Tak lama setelah Jupe, Rachel pun menyampaikan rasa bela sungkawanya kepada Happy. Cuitan Rachel ini kemudian di-retweet oleh Sudjiwo Tejo beberapa menit setelahnya.

“Turut berduka cita atas meninggalnya ibunda sahabatku @Happy_Salma. Mama sudah ada di tempat yang lebih baik sekarang neng,” tulis Rachel.

Satu pekan sebelumnya, Happy memang sempat mengunggah foto bersama almarhumah ibunya serta keluarga di akun Instagram miliknya. “Perempuan-perempuan yang aku tahu dia ada selalu ketika aku pulang,” tulis Happy saat itu.

Dari beberapa komentar pengakses Internet atau netizen, terlihat ibunda Happy pada saat itu sedang tidak sehat. Meski tidak diketahui penyakit yang dideritanya, para netizen sempat mendoakan kesembuhan bagi sang ibu.

Iklan Baris

    No items.


    Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/dotcom/www/jatengpos/elements/themes/jatengpos/widget-cespleng-600.php on line 32

Leave a Reply