Caption : Pengakuan Kiswinar tentang Mario Teguh. (Istimewa/Youtube)
Jumat, 30 September 2016 23:10 WIB JIBI/Solopos/Newswire Peristiwa Share :

Kian Panas, Ario Kiswinar Laporkan Mario Teguh ke Polda Metro Jaya

Ario Kiswinar dan ibunya melaporkan Mario Teguh ke polisi.

Jatengpos.com, JAKARTA — Ario Kiswinar Teguh bersama ibunya Aryani dan kuasa hukum Ferry Amahorseya mendatangi Sentra Pelayanan Kepolisian Daerah Metropolitan Jakarta Raya, untuk melaporkan motivator Mario Teguh.

Seperti dikutip Solopos.com dari Antara, Jumat (30/9/2017), Mario Teguh sebelumnya melayangkan somasi kepada Ario Kiswinar, Deddy Corbuzier, dan adik kandungnya, Permata Kumara Teguh. Baca juga: Deddy Corbuzier Nangis Dengar Curhat Ario Kiswinar.

Kiswinar dan Deddy disomasi karena pengakuan Mario Teguh adalah ayah kandungnya ditayangkan di program talk show Hitam Putih Trans 7 yang dibawakan oleh Deddy Corbuzier.

Sementara adiknya disomasi karena ikut membuat pernyataan soal Ario Kiswinar, yang mengaku sebagai anak kandung Mario. Pengakuan Ario tersebut terus disangkal oleh sang motivator.

Deddy Corbuzier melalui kuasa hukumnya, Hotman Paris Hutapea, menjawab somasi Mario Teguh dengan menantangnya untuk mengungkap kebenaran di hadapan publik. Tim kuasa hukum Mario Teguh sudah mmenolak tantangan untuk berdebat dengan pihak Deddy Corbuzier di acara televisi Hitam Putih.

Seperti dikutip Solopos.com dari Okezone, penolakan tim kuasa hukum Mario Teguh tersebut lantaran kasusnya dinilai bukan untuk konsumsi publik. Baca juga: Ditantang Deddy Corbuzier, Begini Tanggapan Pihak Mario Teguh.

“Kok acara sih? Kalau acara publik lagi ya enggak bisa. Ini kan kasus privat jadi bukan untuk tantang pertentangan dan perdebatan. Sudah kayak duel koboi saja,” ujar kuasa hukum Mario Teguh, Vidi Galenso Syarief.

Tak ingin masalah ini menjadi konsumsi masyarakat luas, Vidi memang sempat melayangkan somasi kepada Ario Kiswinar, adik kandungnya, dan Deddy Corbuzier. Ia menyatakan tidak ingin masalah ini ke depannya menjadi ajang saling tantang.

“Oh, ini urusan dia. Makanya kita somasi karena sebar ke media. Hukum bukan tantang menantang penegak hukum. Bukan koboi, apalagi koboi cengeng,” tandasnya. Baca juga: Bukan Konsumsi Publik, Mario Teguh Tolak Berdebat dengan Deddy Corbuzier.

Iklan Baris

    No items.


    Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/dotcom/www/jatengpos/elements/themes/jatengpos/widget-cespleng-600.php on line 32

Leave a Reply