Kim Kardashian diserang (ET Online) Caption : Kim Kardashian diserang (ET Online)
Kamis, 29 September 2016 21:10 WIB Septina Arifiani/JIBI/Solopos.com Issue Share :

Kim Kardashian Diserang Gara-Gara Gunakan Implan Bokong

Kim Kardashian diserang oleh seorang pria

Jatengpos.com, PARIS – Selebritis Hollywood, Kim Kardashian mengalami kejadian tak menyenangkan saat menyusuri jalanan di Paris, Prancis. Istri Kanye West itu tiba-tiba diserang orang tak dikenal sesaat setelah turun dari mobil mewahnya.

Sang pria yang diketahui bernama Vitalii Sediuk mengatakan ia ingin mencium dan memegang bokong Kim Kardashian. Aksi tersebut dilakukannya agar para remaja tak tergila-gila dengan implan yang telah dilakukan Kim pada bokongnya.

“Aku memprotes Kim menggunakan implan di pantat. Aku mendorong dia dan seluruh keluarga Kardashian untuk mempopulerkan kecantikan alami kepada para remaja yang telah mengikuti mereka dengan membabi buta.

“Aku bersumpah aku tidak akan tahu apa yang ia dilakukannya di sana. Jadi aku datang dan mendapat ide itu dengan cepat,” kata Vitalii di akun Instagramnya seperti dikutip BBC, Kamis (29/9/2016).

Beruntung aksi Vitalii berhasil dihentikan oleh salah satu pengawal Kim Kardashian. Sang pengawal dengan sigap langsung menjauhkan Vitalii dari Kim.

Kejadian ini hanya berselang sepekan setelah ia menyerang model Gigi Hadid. Saat itu Gigi diketahui akan menyerang Gigi menyusuri jalanan di Milan. Beruntung, Gigi berhasil meloloskan diri dari serangan Vitalii.

Banyak netizen menyebut Vitalii Sediuk tidak memiliki rasa hormat kepada perempuan, bahkan menyebut apa yang dilakukannya adalah sebuah bentuk penyerangan.

 

Iklan Baris

    No items.


    Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/dotcom/www/jatengpos/elements/themes/jatengpos/widget-cespleng-600.php on line 32

Leave a Reply