Ilustrasi kursi jabatan (JIBI/Solopos/Dok.) Caption : Ilustrasi kursi jabatan (JIBI/Solopos/Dok.)
Jumat, 30 September 2016 05:20 WIB David Kurniawan/JIBI/Harian Jogja Gunung Kidul Share :

LELANG GUNUNGKIDUL
Pendaftaran Kurang Tiga Hari, Jumlah Pelamar Masih Minim

Lelang Gunungkidul untuk calon Sekda belum banyak peminat.

Jatengpos.com, GUNUNGKIDUL  – Pendaftaran calon Sekretaris Daerah Gunungkidul tinggal memiliki waktu efektif selama tiga hari. Namun hingga batas waktu pendaftaran akan ditutup baru ada dua nama yang melamar.

(Baca Juga : LELANG GUNUNGKIDUL : Pemberian Izin Bupati untuk Pencalonan Dikebut)

Dua orang ini adalah Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM Widodo dan Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Tommy Harahap.. Pantauan yang dilakukan Jatengpos.com, Kamis (29/9/2016), kedua pejabat itu mendaftar di waktu yang hapir bersamaan. Mantan Kepala Dinas Kesehatan Widodo menjadi orang pertama yang mendaftar karena kehadirannya lebih dulu ketimbang Tommy Harahap.

Penyerahan berkas pendaftaran langsung diterima oleh Sekretaris Badan Kepegawaian Daerah Gunungkidul Mikhsan. Dalam proses itu, semua berjalan lancar karena mayoritas persyaratan telah terpenuhi.

“Langsung kami terima dan para pelamar diberikan bukti tanda terima telah melamar lowongan sekda,” kata Miksan kepada wartawan, Kamis kemarin.

Meski persyaratan telah terpenuhi, lanjut dia, masih ada beberapa persyaratan yang harus diperbaiki. Miksan mencontohkan, surat pendaftaran yang dibuat Tommy Harahap harus diperbaiki karena belum sesuai ketentuan. Seharusnya pendaftaran itu ditulis tangan secara menyeluruh, namun dalam berkas yang dikumpulkan, tulisannya merupakan kombinasi dari tulisan tangan dan ketikan komputer.

“Ini yang harus diperbaiki dan kami memberikan waktu untuk perbaikan hingga pendaftaran ditutup,” kata mantan Camat Playen itu.

Dia menjelaskan, pendaftaran calon sekda ditutup pada Selasa (4/10/2016). Namun hingga kemarin, jumlah pendaftar yang mengumpulkan berkas masih minim, karena baru ada dua orang yang melamar.

“Kita masih tunggu. Mudah-mudahan dalam waktu hari terakhir ada orang yang mengumpulkan berkas lagi,” ungkapnya.

Iklan Baris

    No items.


    Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/dotcom/www/jatengpos/elements/themes/jatengpos/widget-cespleng-600.php on line 32

Leave a Reply