Caption : Massimiliano Allegri (Bleacher Report)
Kamis, 29 September 2016 10:00 WIB Ahmad Baihaqi/JIBI/Solopos.com Liga Champions Share :

LIGA CHAMPIONS
Hajar Zegreb, Juve Diminta Tak Cepat Puas

Liga Champions menyajikan kemenangan Juventus atas Dinamo Zegreb.

Jatengpos.com, ZEGREB – Juventus berhasil memetik kemenangan besar saat melawan Dinamo Zegreb di match day kedua fase grup Liga Champions 2016/2017. Pelatih Juve, Massimiliano Allegri, menilai masih ada yang perlu dibenahi, sehingga Juve tak boleh cepat puas.

Dalam laga yang dilangsungkan di Stadion Maksimir, Rabu (28/9/2016) dini hari WIB, Juve menang dengan skor 4-0 atas sang tuan rumah. Miralem Pjanic, Gonzalo Higuain, Paulo Dybala, dan Dani Alves menjadi para pencetak gol Juve di laga tersebut.

Kemenangan ini menjadi yang pertama bagi Juve di Liga Champions musim ini. Di partai pembuka, Juve hanya mampu bermain imbang 0-0 melawan Sevilla. Allegri pun menilai kemenangan ini sangat penting bagi Juve.

“Penting untuk meraih kemenangan pertama kami di Liga Champions musim ini. Tim mengambil pendekatan yang tepat. Kami membuat beberapa kesalahan pada babak kedua, ketika kami bisa saja bermain lebih baik, dan kami masih harus berbenah. Kami harus main lebih bersih,” kata Allegri, dilansir Mediaset.

“Kami sedang berusaha. Kami baru bersama-sama selama 40 hari dan ada pemain-pemain yang datang setelah Piala Eropa. Butuh waktu agar menyatukan para pemain ke dalam sebuah unit dan kami punya start yang cukup oke,” lanjutnya.

Setelah kemenangan itu Allegri terus mengingatkan Juve agar tak jemawa dan cepat puas. Karena hal-hal semacam itu aklan menjadi bumerang bagi Juve di laga-laga selanjutnya.

“Sekarang tantangan sebenarnya untuk Juventus adalah menghindari rasa puas dan ilusi bahwa kami akan memenangi setiap pertandingan dengan gampang. Selain meningkatkan performa kami secara umum, Juventus harus meraih hasil, tetap membumi, dan tak lupa dengan tujuan kami,” katanya.

“Jangan lupa bahwa semua pencapaian akan lebih manis ketika Anda harus berjuang untuk mencapainya,” tutup Allegri.

Iklan Baris

    No items.


    Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/dotcom/www/jatengpos/elements/themes/jatengpos/widget-cespleng-600.php on line 32

Leave a Reply