Caption : Zinedine Zidane (The Sun)
Rabu, 28 September 2016 19:00 WIB Ahmad Baihaqi/JIBI/Solopos.com Liga Champions Share :

LIGA CHAMPIONS
Madrid Kebobolan di Menit Akhir, Zidane: Itu Menyakitkan!

Liga Champions diwarnai dengan hasil imbang Borussia Dortmund vs Real Madrid.

Jatengpos.com, DORTMUND – Real Madrid gagal memetik kemenangan saat bertandang ke markas Borussia Dortmund dalam lanjutan fase grup Liga Champions. Ironisnya, gol penyama Dortmund dicetak di menit-menit akhir pertandingan.

Bermain di Signal Iduna Park, Rabu (28/9/2016) dini hari WIB, Madrid unggul lebih dulu lewat Cristiano Ronaldo. Pierre-Emerick Aubameyang kemudian berhasil menyamakan kedudukan dan membuat babak pertama berakhir dengan skor 1-1.

Di babak kedua, Madrid lagi-lagi bisa unggul lebih dulu. Kali ini, Raphael Varane yang mampu mencatatkan namanya di papan skor. Tapi, kemenangan Madrid yang sudah didepan mata digagalkan Andre Schurrle yang mencetak gol di menit ke-87.

Pelatih Madrid, Zinedine Zidane, pun kecewa dengan hasil itu. Dia menyebut kebobolan di menit-menit akhir adalah sesuatu yang menyakitkan. Terlebih, hasil imbang itu adalah yang ketiga secara beruntun bagi Madrid. Sebelumnya mereka bermain imbang 1-1 melawan Villarreal dan 2-2 kontra Las Palmas di La Liga Spanyol.

“Para pemain sudah tampil hebat, hasil ini sulit diterima karena kami pantas mendapatkan yang lebih. Tapi ini bukanlah sebuah hasil yang buruk,” kata Zidane seperti dikutip dari Uefa.com.

“Saya kira di babak pertama kami sedikit menderita karena pressing besar Dortmund dan kami tahu ini adalah tempat yang sulit mendapatkan hasil bagus karena menghadapi lawan yang bagus. Tapi saya sangat bangga dengan permainan yang kami mainkan,” terangnya.

“Akan tetapi, yang amat disayangkan adalah sekarang kami meraih tiga hasil imbang berturut-turut. Ketika Anda kebobolan di tiga menit terakhir rasanya meyakitkan, terutama mengingat usaha yang sudah dilakukan para pemain,” tutupnya.

Iklan Baris

    No items.


    Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/dotcom/www/jatengpos/elements/themes/jatengpos/widget-cespleng-600.php on line 32

Leave a Reply