Caption : Zlatan Ibrahimovic (Reuters / Darren Staples)
Jumat, 30 September 2016 22:05 WIB Ahmad Baihaqi/JIBI/Solopos.com Internasional Share :

LIGA EUROPA
MU Menang Tipis, Ibra: Yang Penting Menang

Liga Europa diwarnai dengan Manchester United menang atas Zorya.

Jatengpos.com, MANCHESTER – Manchester United berhasil memetik kemenangan saat menjamu Zorya Luhansk dalam lanjutan match day kedua Liga Europa. Striker MU, Zlatan Ibrahimovic, mengakui timnya tak tampil dalam performa terbaik, namun baginya kemenangan lah yang paling penting.

Dalam laga yang dilangsungkan di Old Trafford, Jumat (30/9/2016) dini hari WIB, MU menang dengan skor tipis 1-0. Satu-satunya gol MU dilesakkan Ibrahimovic di babak kedua setelah meneruskan bola dari Wayne Rooney.

Ibrahimovic menyebut timnya bisa saja memenangi pertandingan dengan skor yang lebih besar. Namun, memetik kemenangan jauh lebih penting ketimbang memikirkan banyaknya gol yang diciptakan. Dia menyebut kemenangan ini akan mampu memompa kepercayaan diri tim.

Ini menjadi kemenangan pertama MU di Liga Europa. Sebelumnya, mereka harus tumbang di tangan Feynoord pada match day pertama grup A. MU kalah dengan skor 1-0 di kandang Feynoord.

“Tadi bukanlah pertandingan yang mudah. Kami bermain bagus, menciptakan banyak peluang tapi ini adalah sebuah pertandingan yang unik,” kata Ibra seperti dilansir BBC.

“Ketika Anda tidak mencetak gol di awal, ruang-ruang akan semakin kecil dan kecil. Setelah gol tercipta, kamil lebih banyak mendapatkan ruang. Kami menang dan itulah yang dihitung setelah kalah melawan Feyenoord,” imbuhnya.

“Kalau Anda ingin lolos, Anda mesti memenangi pertandingan, kami berhasil melakukannya. Kami bisa saja berbuat lebih dan aku mengharapkan yang lebih dari tim. Kami memang tidak mencetak gol sebanyak saat melawan Leicester [MU menang 4-1], tapi ini bagus untuk kepercayaan diri kami,” lanjut Ibra.

Iklan Baris

    No items.


    Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/dotcom/www/jatengpos/elements/themes/jatengpos/widget-cespleng-600.php on line 32

Leave a Reply