Caption : Manchester United (Eurosport)
Kamis, 29 September 2016 14:10 WIB Ahmad Baihaqi/JIBI/Solopos.com Internasional Share :

LIGA EUROPA
Prediksi Skor dan Line Up MU Vs Zorya

Liga Europa akan menyajikan laga Manchester United vs Zorya.

Jatengpos.com, MANCHESTER – Manchester United akan menemui tantangan dari tim asal Ukraina, FC Zoeya Luhansk, dalam lanjutan matchday kedua Grup A Liga Europa 2016/2017. Laga tersebut bakal dilangsungkan di Old Trafford, Jumat (30/9/2016) dini hari WIB.

MU dituntut menang dalam laga ini setelah mereka menderita kekalahan di matchday pertama. Bertandang ke markas Feynoord, MU dipaksa bertekuk lutut dengan skor 1-0 dari klub asal Belanda itu.

Di sisi lain, Zorya berhasil mengimbangi klub Turki, Fenerbache, dengan skor 1-1. Satu angka membuat Zorya menduduki posisi ketiga klasemen grup A di bawah Feynoord dan Fenerbache, serta berada di atas MU.

Di laga ini, tuan rumah dipastikan tak bisa memainkan Phil Jones yang mengalami cedera. Sementara kondisi Henrikh Mkhitaryan. Luke Shawa, dan Wayne Rooney masih diragukan untuk tampil. Berbeda dengan Zorya yang tak memiliki masalah dengan cedera pemain.

MU berbekal dua kemenangan beruntun sebelum menghadapi Zorya. MU mengalahkan Northampton di ajang Piala Liga Inggris, serta menggasak juara bertahan Premier League, Leicester City dengan skor 4-1.

Zorya juga memiliki bekal bagus. Dua kemenangan beruntun dicatatkan tim polesan Yuriy Vernydub di Liga Ukraina. Termasuk salah satunya mengalahkan tim kuat Dynamo Kiev di kandangnya dengan skor 1-0.

Laman Who Scored memprediksi MU akan mendominasi di laga ini. Terlebih, di atas kertas materi pemain mereka lebih unggu. MU diprediksi bakal memenangkan pertandingan ini dengan skor 2-0.

Perkiraan susunan pemain:

Manchester United: De Gea, Rojo, Blind, Smalling, Valencia, Schneiderlin, Carrick, Herrera, Lingard, Martial, Ibrahimovic

Zorya: Shevchenko, Kamenyuka, Sivakov, Forster, Sobol, Gordienko, Grechyshjin, Karavaev, Petryak, Ljubenovic, Kulach

Iklan Baris

    No items.


    Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/dotcom/www/jatengpos/elements/themes/jatengpos/widget-cespleng-600.php on line 32

Leave a Reply