Caption : Pemain Liverpool merayakan gol. (Reuters / Andrew Boyers)
Rabu, 28 September 2016 02:00 WIB Ahmad Baihaqi/JIBI/Solopos.com Inggris Share :

LIGA INGGRIS
Tengah Moncer, Liverpool Peringatkan Para Rival

Liga Inggris diwarnai dengan Liverpool yang tengah menanjak.

Jatengpos.com, LIVERPOOL – Liverpool tengah dalam tren menanjak. Bek The Reds, Joel Matip, pun memberi peringatan kepada para rival bahwa Liverpool siap mengalahkan para lawan-lawannya.

Liverpool kini bertengger di posisi keempat klasemen Liga Inggris dengan koleksi 13 poin dari enam laga. Menariknya 13 poin itu diraih dengan menghadapi tim-tim besar. Arsenal, Leicester City, dan Chelsea berhasil mereka kalahkan. Sementara Tottenham Hotspur berhasil diimbangi. Sayang mereka juga kalah dari tim gurem Burnley.

Mereka juga meraih kemenangan di dua laga Piala Liga Inggris. Menariknya, Liverpool sudah menggelontorkan 20 gol dalam delapan laga itu. Menurut Matip performa Liverpool itu bisa memberi peringatan kepada para rival.

“Bermain sebagai tim dan punya semangat kebersamaan. Selain itu kami harus lebih kompak serta memanfaatkan kemampuan rekan-rekan setim serta saya sendiri, serta menekan terus lawan sehingga lawan tidak nyaman menguasai bola. Mereka pun harus selalu takut dengan kehadiran kami!,” ujar Matip seperti dikutip dari Soccernet, Rabu (28/9/2016).

Atas performa apik itu juga, Liverpool juga mulai diperhitungkan untuk menjadi juara. Gaya gegenpressing yang diterapkan pelatih Jurgen Klopp dinilai telah menyatu dengan Liverpool. Kendati demikian, Matip menyebut masih terlalu dini untuk membahas juara.

“Lebih dari itu, terlalu dini jika mau memprediksi. Kita lihat saja seperti apa musim ini berjalan karena jarak antara sekarang dan Mei itu sangat jauh,” katanya.

“Kami harus terus bermain seperti ini dan memenangi seluruh pertandingan di Anfield. Kami harus bisa lebih baik dari pekan ke pekan,” tutup pemain yang musim lalu bermain untuk Schalke itu.

Iklan Baris

    No items.


    Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/dotcom/www/jatengpos/elements/themes/jatengpos/widget-cespleng-600.php on line 32

Leave a Reply