Caption : Jorge Lorenzo (JIBI/dok)
Kamis, 29 September 2016 06:00 WIB Ahmad Baihaqi/JIBI/Solopos.com Balap Share :

MOTOGP 2017
Lorenzo Tak Akan Langsung Juara Bersama Ducati

Motogp 2017 diwarnai dengan jorge Lorenzo yang bergabung dengan Ducati.

Jatengpos.com, MONTE CARLO – Jorge Lorenzo akan membela Ducati mulai musim depan. Dia diprediksi tak akan langsung juara bersama tim asal Italia itu.

Hal tersebut diutarakan oleh rider LCR Honda, Cal Crutchlow. Menurut Banana Man, julukan Crutchlow, Lorenzo bukanlah pembalap yang tepat jika Ducati ingin langsung memperebutkan titel juara dunia.

Lorenzo mengumumkan bakal bergabung dengan Ducati mulai musim depan pada beberapa bulan yang lalu. Kedatangan Lorenzo membuat Andrea Iannone pun hengkan ke Suzuki Ecstar. Sementara satu slot Ducati lainnya masih akan diduduki oleh Andrea Iannone.

“Jika Ducati mencari rider yang mampu langsung meraih gelar, saya rasa jawabannya bukan Jorge,” kata Crutchlow kepada AS yang dikutip dari Okezone, Rabu (28/9/2016).

“Jika Anda bertanya pada Dovi siapa pengganti ideal untuk Iannone, pasti ia akan berkata bahwa itu saya. Ini karena saya mengenal Desmosedici dan paham kinerja Ducati. Namun bukan berarti saya tak percaya pada Jorge,” lanjut pembalap yang pernah membela Ducati Corse selama semusim pada 2014 itu.

“Saya sempat mengirim pesan singkat pada Davide Tardozzi [sports director Ducati], bertanya kapan mereka ingin saya kembali. Namun sayangnya, ia berkata ‘tak pernah!’” lanjut Crutchlow sembari tertawa.

Iklan Baris

    No items.


    Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/dotcom/www/jatengpos/elements/themes/jatengpos/widget-cespleng-600.php on line 32

Leave a Reply