Caption : Cal Crutchlow (Teenplay.com.au)
Jumat, 30 September 2016 01:30 WIB Jumali/JIBI/Harian Jogja Balap Share :

MOTOGP 2017
Pembalap Ini Nilai Ducati Tak Tepat Rekrut Lorenzo

MotoGP 2017 menjadi pembuktian untuk Jorge Lorenzo bersama Ducati.

Jatengpos.com, ARAGON — Pembalap LCR Honda Cal Crutchlow angkat bicara soal perekrutan Jorge Lorenzo oleh Ducati Corse pada MotoGP 2017. Pembalap asal Inggris ini menyatakan bahwa keputusan merekrut Lorenzo bukanlah hal yang tepat. Ia mengklaim bahwa Ducati seharusnya merekrutnya jika ingin meraih gelar juara pada musim depan.

“Jika Ducati mencari rider yang mampu langsung meraih gelar, saya rasa jawabannya bukan Jorge. Jika Anda bertanya pada Dovi siapa pengganti ideal untuk Andrea, pasti ia akan berkata bahwa itu saya. Ini karena saya mengenal Desmosedici dan paham kinerja Ducati. Namun bukan berarti saya tak percaya pada Jorge,” ujarnya dikutip dari laman AS, Kamis (29/9/2016).
Crutchlow yang musim ini sukses meraih tiga podium, termasuk kemenangan di MotoGP Ceko bersama LCR, mengaku sempat bertukar pesan dengan Manajer Tim Ducati Corse, Davide Tardozzi soal ini.

“Saya sempat mengirim pesan singkat pada Davide Tardozzi, bertanya kapan mereka ingin saya kembali. Ia berkata “tak pernah!”” ucap Crutchlow.

Iklan Baris

    No items.


    Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/dotcom/www/jatengpos/elements/themes/jatengpos/widget-cespleng-600.php on line 32

Leave a Reply