Ilustrasi pemilihan umum kepala daerah (JIBI/Harian Jogja/Istimewa) Caption : Ilustrasi pemilihan umum kepala daerah (JIBI/Harian Jogja/Istimewa)
Rabu, 28 September 2016 10:55 WIB Rima Sekarani I.N./JIBI/Harian Jogja Kulon Progo Share :

PILKADA KULONPROGO
Zuhadmono-Iriani Pilih Hari Kedua

Pilkada Kulonprogo, pendaftar mulai bermunculan.

Jatengpos.com, KULONPROGO — Perpanjangan masa pendaftaran bakal pasangan calon bupati dan wakil bupati untuk pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2017 dipastikan tidak dilewatkan begitu saja oleh Partai Gerindra, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), dan Partai Demokrat. Ketiga partai politik (parpol) tersebut akan mendaftarkan pasangan Zuhamnono Ashari dan BRAy Iriani Pramastuti ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kulonprogo pada Kamis (29/9/2016).

(Baca Juga : PILKADA KULONPROGO : Hari Terakhir, KPU Kulonprogo Siaga Sampai Tengah Malam)

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra Kulonprogo, Heri Sumardiyanto mengatakan agenda pendaftaran tersebut merupakan hasil rapat koordinasi koalisi di Kantor DPC PKB Kulonprogo pada Senin (26/9/2016) malam.

“Tinggal menentukan urutan acara untuk mengantarkan pasangan calon ke KPU,” ucap Heri, Selasa (27/9/2016).

Prosesi pendaftaran pasangan Zuhadmono dan Iriani rencananya bakal dimeriahkan dengan pawai yang melibatkan sekitar 600 orang. Selain sepeda motor dan mobil, pawai juga dilakukan dengan menggunakan andong dan becak. Namun, mekanismenya masih dibahas lebih lanjut dalam rapat koordinasi pada Selasa malam. Heri hanya berharap prosesi pendaftaran berjalan efektif, efisien, dan tepat sasaran.

“Kami yang penting bisa mengantarkan, sah memenuhi syarat, dan diumumkan sebagai bakal pasangan calon yang diusung bersama oleh Partai Gerindra, Demokrat, dan PKB,” ujar Heri.

Iklan Baris

    No items.


    Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/dotcom/www/jatengpos/elements/themes/jatengpos/widget-cespleng-600.php on line 32

Leave a Reply