Sebuah mobil sedan BMW macet saat mencoba menerobos genangan air di Jl . Dr Supomo (barat Pengadilan Negeri, Solo, Sabtu (18/6/2016) malam. Hujan deras yang menguyur koya Solo menyebabkan beberapa tempat tergenang air dan beberapa pohon tumbang. (Sunaryo HB/JIBI/Solopos) Caption : Sebuah mobil sedan BMW macet saat mencoba menerobos genangan air di Jl . Dr Supomo (barat Pengadilan Negeri, Solo, Sabtu (18/6/2016) malam. Hujan deras yang menguyur koya Solo menyebabkan beberapa tempat tergenang air dan beberapa pohon tumbang. (Sunaryo HB/JIBI/Solopos)
Rabu, 28 September 2016 18:50 WIB Imam Yuda Saputra/JIBI/Semarangpos.com Semarang Share :

PRAKIRAAN CUACA
Hujan Petir Terpa Jateng Hingga Rabu Malam

Prakiraan cuaca dari Stasiun Meteorologi Ahmad Yani Semarang menyebutkan kondisi hujan lebat disertai petir akan terus berlangsung hingga Rabu (28/9/2016).

Jatengpos.com, SEMARANG — Hujan lebat yang melanda sebagian besar wilayah Jawa Tengah (Jateng) sejak Selasa (27/9/2016) malam terus berlangsung hingga Rabu (28/9/2016) siang. Stasiun Meteorologi Ahmad Yani Semarang bahkan memperkirakan kondisi hujan dengan intensitas sedang-lebat itu akan terus berlangsung hingga Rabu malam sekitar pukul 19.00 WIB.

Dalam siaran pers yang diterima Semarangpos.com dari Stasiun Meteorologi Ahmad Yani, Rabu pagi, hujan dengan intensitas sedang-lebat yang disertai petir dan angin kencang itu kemungkinan besar akan melanda sebagian wilayah Pantai Utara, seperti Pekalongan, Pemalang, Batang, Kendal, Semarang, Demak dan Pati.

Kondisi hujan lebat disertai petir ini berlangsung sejak Rabu pagi sekitar pukul 08.00 WIB hingga 10.00 WIB dan diperkirakan akan meluas hingga wilayah Tegal, Brebes, Banyumas, Cilacap, Temanggung, Salatiga, Purwodadi dan Kudus. Berikut Prakiraan Cuaca Rabu (28/9/2016) dari Stasiun Meteorologi Ahmad Yani :

prakiraan-cuaca11

 

 

 

 

 

 

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Iklan Baris

    No items.


    Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/dotcom/www/jatengpos/elements/themes/jatengpos/widget-cespleng-600.php on line 32

Leave a Reply