Caption : Celtic vs Manchester City. (Reuters / Russell Cheyne)
Jumat, 30 September 2016 08:30 WIB Ahmad Baihaqi/JIBI/Solopos.com Liga Champions Share :

Rentetan Kemenangan City Dihentikan Celtic, Guardiola Ikhlas

Liga Champions menyajikan hasil imbang Celtic vs Manchester City.

Jatengpos.com, GLASGOW – Rentetan kemenangan Manchester City bersama Josep Guardiola akhirnya terhenti. City diimbangi Celtic di match day kedua Liga Champions, Kamis (29/9/2016) dini hari WIB dengan skor 3-3.

Dalam laga tersebut, Celtic dan City saling berbalas gol. Celtic unggul lebih dulu lewat Moussa Dembele, yang kemudian dibalas oleh Fernandinho. Celtic kembali unggul lewat gol bunuh diri Raheem Sterling, tapi Sterling menebus kesalahannya dengan membuat gol penyama.

Di babak kedua, Dembele kembali membuat Celtic unggul di menit ke-47. Namun, lagi-lagi City mampu menyamakan kedudukan. Kali ini Nolito yang mampu menyarangkan bola ke gawang Celtic. SKor 3-3 bertahan hingga laga usai.

Sebelum laga ini, City selalu menang di laga-laga kompetitif mereka. Di Liga Premier Inggris mereka meraih kemenangan di lima laga awal. Mereka juga sukses memetik kemenangan di Piala Liga Inggris, dan memenangi match day pertama Liga Champions.

“Ini sulit bagi kami, memulai babak pertama dan babak kedua dengan kemasukan satu gol. Itulah kenapa saya sangat senang dengan reaksi para pemain. Tak mudah untuk mencetak tiga gol di kandang lawan,” ujar Guardiola di situs resmi City.

“Pada babak kedua, dalam 20 menit terakhir, kami melakukan segalanya, jadi saya tak tahu berapa banyak peluang yang mereka miliki setelah tiga gol. Ini sangat disayangkan karena menang di sini akan menjadi sebuah langkah bagus ke depannya, tapi kami harus main bagus sejak awal,” tambahnya.

Guardiola lantas menilai timnya seharusnya bisa memenangi pertandingan. Kendati demikian, dia cukup puas dengan hasil imbang yang didapat timnya. “Ya, tentu saja,” jawab Guardiola soal City yang pantas menang.

“Oke, ini satu poin. Kami tidak kalah. Tim ini, klub ini, kami akan berjuang sampai laga terakhir untuk lolos,” lanjut pria berkepala plontos itu.

Iklan Baris

    No items.


    Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/dotcom/www/jatengpos/elements/themes/jatengpos/widget-cespleng-600.php on line 32

Leave a Reply