Caption : Ibu almarhum Wayan Mirna Salihin, Ni Ketut Sianti (tengah) bersama saudara kembar Mirna, Made Sandy Salihin (kanan) menghadiri sidang kasus pembunuhan anaknya dengan terdakwa Jessica Kumala Wongso di PN Jakarta Pusat, Rabu (14/9/2016). Sidang itu mengagendakan mendengarkan keterangan saksi ahli toksikologi kimia Universitas Indonesia (UI), Dr. rer. nat. Budiawan yang dihadirkan oeh penasehat hukum terdakwa. (JIBI/Solopos/Antara/Wahyu Putro A)
Rabu, 28 September 2016 21:26 WIB Adib Muttaqin Asfar/JIBI/Solopos Hukum Share :

SIDANG KOPI BERSIANIDA
Jessica: Mirna Keluhkan Arief & Sebut Sandy Hamil Duluan

Sidang kopi bersianida kian panas. Jessica balik bernyanyi dengan menyebut Mirna curhat soal Arief, suaminya, dan soal Sandy yang katanya hamil.

Jatengpos.com, JAKARTA — Kubu Jessica Kumala Wongso memberikan serangan balik melalui pengakuannya terkait hubungan Wayan Mirna Salihin, bahkan dengan suaminya, Arief Sumarko. Jessica mengungkap ada masalah di antara Mirna dan Arief yang tidak pernah diungkapkan sebelumnya.

Dalam sidang ke-26 dengan agenda pemeriksaan terdakwa, Jessica menyebutkan hubungannya dengan Mirna yang baik-baik saja. Dia membantah dirinya pernah curhat ke Mirna soal hubungannya dengan pacarnya, Patrick O’Connor, dan kemudian dinasihati agar segera putus. Justru, kata Jessica, Mirna lah yang curhat ke dia soal Arief.

“Waktu itu dia cerita-cerita, ada perbedaan antara kebiasaan Arief dengan dia [Mirna]. Kalau Mirna kan suka traveling ke luar negeri, tapi Arief enggak. Dia juga bilang sudah punya cincin dari Arief, tapi tidak dia pakai,” kata Jessica dalam sidang di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Pusat, Rabu (28/9/2016) malam, yang ditayangkan live oleh Kompas TV, TV One, dan Inews.

Tak hanya itu, Jessica juga menyebut Mirna mengeluhkan soal adik kembarnya, Sandy Salihin. Bahkan, kata Jessica, Mirna sempat menyebut masalahnya dengan Sandy.

“Dia juga cerita kesal sama keluarganya. Misalnya, Sandy tuh, dia kesal karena dia nikah karena hamil duluan. Dia [Mirna] juga marah-marah adiknya pacaran berdua. Dia curhat soal orang tuanya Arief yang tidak mau bicara dengan dia meskipun sudah pacaran bertahun-tahun [dengan Arief],” kata Jessica.

Otto pun menyahut. “Jadi dia [Mirna] yang curhat ya?” tanyanya. “Ya. Justru saat itu saya yang lagi berbunga-bunga dengan pacar saya,” ujar Jessica. Baca juga: Jessica Mengaku Diintimidasi di Rumah Duka, Ini Bantahan Tante Mirna.

Jessica menegaskan dirinya tidak pernah membenci Mirna dan tidak pernah memiliki masalah dengan korban, atau sakit hati karena dinasihati. “Tidak ada alasan untuk benci dia.”

Jessica juga bercerita soal pertemuannya dengan keluarga Arief setelah makan malam dengan Mirna di RM Sunda. Dia mengaku diajak Mirna berkunjung ke apartemannya dan sempat diperkenalkan dengan ibunda Arief. Baca juga: “Tidak Ingat”, Senjata Ampuh Jessica Wongso Pusingkan Jaksa.

“Sesudah makan, kita ngomongin kecantikan. Saya bilang saya enggak terlalu banyak produk. [Mirna bilang] Itu di bawah itu jual. Kebetulan di bawahnya itu ada mal, kita belanja bareng. Itu apartemen baru, saya diajak main ke atas.” Baca juga: Serba “Tak Ingat”, Jessica Wongso Pun Lupa Posisi Paperbag Besarnya.

Di apartemen, dia mengaku bertemu dengan ibunya Arief dan melihat adiknya tidur di kamar. “Oh habis makan ya, ya udah minum teh. Mirna punya sofa, adiknya lagi tidur di kamar. Lalu kita ngobrol, itu kan hujan, udah gua anterin pake mobil. Ya udah saya pulang.”

Iklan Baris

    No items.


    Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/dotcom/www/jatengpos/elements/themes/jatengpos/widget-cespleng-600.php on line 32

Leave a Reply