Bupati Ngawi, Budi Sulistyono, saat menerima penghargaan Smart City Nusantara Award dari PT Telkom Indonesia, Kamis (29/9/2016). (ngawikab.go.id) Caption : Bupati Ngawi, Budi Sulistyono, saat menerima penghargaan Smart City Nusantara Award dari PT Telkom Indonesia, Kamis (29/9/2016). (ngawikab.go.id)
Jumat, 30 September 2016 16:05 WIB Abdul Jalil/JIBI/Madiunpos.com Madiun Share :

SMART CITY NGAWI
Selamat ! Pemkab Ngawi Terima Penghargaan Nusantara Award PT Telkom

Smart City Ngawi, Pemkab Ngawi menerima penghargaan dari PT Telkom Indonesia.

Jatengpos.com, NGAWI — Pemerintah Kabupaten Ngawi menerima penghargaan Smart City Nusantara Award dari PT Telkom Indonesia. Atas penghargaan ini, Pemkab Ngawi diganjar dengan empat layanan gratis, seperti Wifi ID Managed Service, layanan pustaka digital, layanan UData social media analytic, dan layanan Qbaca CUG (Smart City Nusantara Community).

Pemberian penghargaan tersebut diberikan perwakilan PT Telkom Indonesia kepada Bupati Ngawi, Budi Sulistyono, di ruang Data Pendapa Wedya Graha Ngawi, Kamis (29/9/2016).

Piagam penghargaan tersebut merupakan bentuk apresiasi dari PT Telkom Indonesia dalam membangun dan mengembangkan teknologi komunikasi dan informatika dalam pengelolaan pemerintahan. Penghargaan tersbeut diberikan kepada 71 pemerintah daerah di seluruh Indonesia yang berhasil memanfaatkan ICT dalam pengelolaan pemerintahan, salah satunya Pemkab Ngawi.

Penghargaan yang diberikan kepada Pemkab Ngawi ini berdasarkan penilaian menggunakan kriteria Connectivity, Content, Colaboration, dan Community. Ini menjadi apresiasi kepada Pemkan Ngawi yang telah memberikan kepercayaan kepada PT Telkom dalam mengelola pemerinthan sekaligus untuk mendorong Kabupaten Ngawi ke tingkat yang lebih tinggi dalam mengimplementasi Smart City Nusantara.

Atas penghargaan itu, PT Telkom memberikan empat layanan gratis kepada Pemkab Ngawi, yaitu Wifi ID Managed Service sebanyak 10 access point, layanan pustaka digital, layanan UData social media analytic, dan layanan Qbaca CUG (Smart City Nusantara Community).

Bupati Ngawi, Budi Sulistyono, mengatakan Telkom bisa menjadi bagian dari mitra pemerintah daerah dalam penyediaan konektifitas yang stabil dan cepat untuk mengoptimalkan pemanfaatan teknologi di instansi pemerintah.

Dia berharap Smart City Nusantara bisa diaplikasikan lebih cepat di Kabupaten Ngawi. Apalagi saat ini Smart City menjadi kebutuhan yang sangat penting untuk kemajuan daerah. “Kami sangat berterima kasih atas penghargaan itu. kehadiran Telkom sangat penting dalam rangka tata kelola pemerintahan yang lebih baik,” ujar dia yang dikutip Madiunpos.com dari laman ngawikab.go.id, Jumat (30/9/2016).

Iklan Baris

    No items.


    Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/dotcom/www/jatengpos/elements/themes/jatengpos/widget-cespleng-600.php on line 32

Leave a Reply