Solopos Hari ini Rabu (28/9/2016) Caption : Solopos Hari ini Rabu (28/9/2016)
Rabu, 28 September 2016 10:25 WIB Haryo Prabancono/JIBI/Solopos.com Peristiwa Share :

SOLOPOS HARI INI
Tax Amnesty Meroket, Dolar Keok

Solopos hari ini tax amnesty yang terus meroket membuat dolar melemah.

Jatengpos.com, SOLO — Dana repatriasi dari program pengampunan pajak (tax amnesty) mengalir deras ke dalam negeri sehingga nilai tukar dolar Amerika Serikat (AS) terhadap rupiah terus melemah.

Menjelang batas akhir tahap I pengampunan pajak, wajib pajak terutama pengusaha nasional banyak yang mengikuti program itu agar bisa menikmati tarif tebusan yang hanya 2%. Hingga Selasa (27/9/2016), dana repatriasi yang masuk Indonesia mencapai Rp127 triliun (selengkapnya lihat grafis).

Kabar tax amnesty terus meningkat dan dolar melemah menjadi headline Harian Umum Solopos hari ini. Solopos hari ini juga mengabarkan paket kebijakan hukum, Liga Champions, dan transportasi umum. Simak cuplikan kabar Solopos hari ini, Rabu (28/9/2016):

PAKET KEBIJAKAN HUKUM : Presiden Siapkan Aturan Sikat Makelar Kasus

Presiden Joko Widodo (Jokowi) akan mengeluarkan paket kebijakan di bidang hukum yang fokus untuk memberantas makelar kasus (markus). Pada tahun ketiga pemerintahannya, Presiden akan melakukan reformasi besar-besaran di sektor hukum.

”Kalau kemarin sudah ada paket kebijakan ekonomi, nanti juga ada paket kebijakan hukum,” kata Menkopolhukam Wiranto di kompleks Istana Kepresidenan, Jl. Veteran, Jakarta, Selasa (27/9/2016).

Simak selengkapnya: epaper.solopos.com/

TRANSPORTASI UMUM : Yang Muda yang Setia dengan Bus Kota

Pelajar yang menggunakan transportasi umum terus menyusut. Mereka bertahan naik bus di tengah maraknya pelajar naik sepeda motor. Mendung menggantung saat bel tanda pulang sekolah berbunyi, Selasa (27/9/2016) siang.

Sejumlah pelajar yang menempati kompleks kawasan pendidikan di Jl. Monginsidi berhambur keluar. Di sepanjang ruas jalan itu terdapat beberapa sekolah di antaranya SMA Negeri 2 Solo, SMA Negeri 1 Solo, SMK Tunas Pembangunan, SMA Warga Solo, dan SMP Kristen 3 Solo.

Simak selengkapnya: epaper.solopos.com/

LIGA CHAMPIONS : Ambisi Akhiri Bulan Madu Ancelotti

Start Carlo Ancelotti sebagai manajer baru Bayern Munich sejauh ini masih berjalan mulus. Suksesor Josep “Pep” Guardiola itu membawa Bayern selalu menang dalam delapan pertandingan pertama mereka di semua kompetisi musim ini.

Kemenangan tersebut diraih dalam lima laga Bundesliga, satu pertandingan Piala Super Jerman dan DFB Pokal, plus satu pertandingan di Liga Champions. Bulan madu Ancelotti bersama Die Roten, julukan Bayern, terancam terhenti ketika mereka melawat ke markas Atletico Madrid pada match day kedua Grup D di Vicente Calderon, Madrid, Kamis (29/9/2016) pukul 01.45 WIB (disiarkan langsung SCTV).

Simak selengkapnya: epaper.solopos.com/

Iklan Baris

    No items.


    Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/dotcom/www/jatengpos/elements/themes/jatengpos/widget-cespleng-600.php on line 32

Leave a Reply