Kanjeng Dimas Kiai Taat Pribadi (Youtube) Caption : Kanjeng Dimas Kiai Taat Pribadi (Youtube)
Rabu, 28 September 2016 14:15 WIB JIBI/Solopos/Newswire Peristiwa Share :

TAAT PRIBADI DITANGKAP
Jin Iprit Belum Balik, Dimas Kanjeng Gagal Gandakan Uang

Taat pribadi ditangkap polisi dan saat rekontruksi gagal menggandakan uang.

Jatengpos.com, SURABAYA — Rencana demonstrasi mengenai penggandaan uang yang akan dilakukan Kanjeng Dimas Taat Pribadi di Mapolda Jatim, Rabu (28/9/2016), gagal terlaksana.

“Tidak bisa sekarang [demontrasi penggandaan uang], mungkin pekan depan. Taat mengaku jinnya yang bernama Iprit belum balik pada dirinya,” terang Kasubdit I Ditreskrimsus Polda Jatim, AKBP Cecep Ibrahim, seperti dikutip Solopos.com dari Okezone, Rabu.

Sebelumnya Taat juga pernah diminta untuk mempraktekkan bagaimana cara menggandakan uang. Namun saat itu Taat mengaku tidak bisa menggandakan uang dengan alasan yang sama yakni jinnya sedang tidak ada.  “Itu pernah saya minta setelah dilakukan penangkapan, tapi Taat mengaku tidak bisa menggandakan uang,” tukasnya.

Pernyataan berbeda disampaikan Kanjeng Dimas Taat Pribadi saat ditanya soal menggandakan uang. “Insya Allah saya bisa melakukan (menggadakan uang),” ujarnya kepada sejumlah wartawan saat dibawa petugas ke ruang penyidik Polda Jatim untuk menjalani pemeriksaan. Baca juga: Video Dimas Kanjeng Taat Pribadi Keluarkan Uang Gaib.

Seperti diketahui, Dimas Kanjeng Taat Pribadi ditangkap karena diduga terlibat pembunuhan atas santrinya di padepokan bernama Abdul Gani warga Semampir, Kecamatan Kraksaan April 2016 serta Ismail warga Situbondo Februari 2015.

Dimas Kanjeng dikenal sebagai pemilik Padepokan Dimas Kanjeng. Dia muncul dalam sejumlah video memperlihatkan bagaimana cara menghasilkan uang secara gaib. Meski kontroversial, video-video ini rupanya ampuh memancing perhatian orang.

Heboh sosok Dimas Kanjeng sebenarnya sudah berlangsung sejak lama. Sejumlah video Dimas Kanjeng diunggah sejak 2012 silam. Salah satu video yang memperlihatkan aksi Dimas Kanjeng tercatat diunggah pada 25 Januari 2013. Lucunya video itu diberi judul Neo Smith. Baca juga: Begini Ritual Kanjeng Dimas Gandakan Uang.

Dalam video lain di laman https://www.youtube.com/watch?v=vuSLaRwFfVA pria ini membuat aksi menakjubkan lain. Bak atraksi sulap, dia memperlihatkan bagaimana cara menghasilkan uang secara gaib. Video berjudul Kyai Dimas Kanjeng Taat Pribadi mengeluarkan uang gaib Dimas Kanjeng memperlihatkan tumpukan uang Rp100.000-an yang disebar di lantai.

Iklan Baris

    No items.


    Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/dotcom/www/jatengpos/elements/themes/jatengpos/widget-cespleng-600.php on line 32

Leave a Reply