Bow Vernon menggandakan uang (Youtube) Caption : Bow Vernon menggandakan uang (Youtube)
Kamis, 29 September 2016 18:10 WIB Internet Share :

TAAT PRIBADI DITANGKAP
Pesulap Bow Vernon Praktikan Penggandaan Uang Ala Dimas Kanjeng

Penggandaan uang ala Dimas Kanjeng bisa dilakukan dengan sulap.

Jatengpos.com, SOLO – Belakangan ini publik dihebohkan dengan sosok Dimas Kanjeng Taat Pribadi. Ia ditangkap polisi atas dugaan pembunuhan dan penipuan praktik penggandaan uang. Pesulap Bow Vernon pun turut mengomentari praktik penggandaan uang yang dilakukan pria bertubuh subur tersebut.

Pernyataan Bow Vernon ini terekam dalam sebuah video. Pengguna Youtube bernama akun Unique Channel mengunggahnya, Minggu (25/9/2016), dengan judul Mengejutkan! Bow Vernon Bongkar Trik Penipuan Dimas Kanjeng Taat Pribadi, hingga di tangkap Polisi.

Pesulap yang memiliki nama asli Aditya Aribawa itu tidak percaya jika yang dilakukan Dimas Kanjeng ada unsur magis. “Menurut gua, itu enggak mungkin. Maksudnya, kalau orang berpikir itu menggunakan kekuatan gaib atau jin menurut gua enggak mungkin,” tegas Vernon.

Menurut Vernon, hal itu bisa dilakukan dengan trik khusus dan bisa dijelaskan secara sains. Pesulap finalis ajang pencarian bakat The Master Season 5 itu mengklaim dirinya bisa menggandakan uang dengan teknik sulap.

Tidak hanya mengklaim dengan kata-kata, Bow Vernon mempraktikan sulap penggandaan uang. Bow mengubah lembaran Rp20.000 menjadi Rp50.000. Bow juga mengubah selembar pecahan Rp50.000 menjadi enam lembar.

“Ini trik magic,” tegas Bow Vernon. (Muhammad Rizal Fikri/JIBI/Solopos.com)

 

Iklan Baris

    No items.


    Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/dotcom/www/jatengpos/elements/themes/jatengpos/widget-cespleng-600.php on line 32

Leave a Reply