Caption : Reza Artamevia (JIBI/dok)
Rabu, 28 September 2016 07:25 WIB JIBI/Solopos/Newswire Issue Share :

Terseret Kasus Aa Gatot, Reza Artamevia Tetap Siapkan Album Baru

Reza Artamevia tetap berkarya di dunia musik meski sedang tersangkut kasus Aa Gatot Brajamusti.

Jatengpos.com, JAKARTA — Penyanyi Reza Artamevia masih ingin berkarya di industri hiburan Tanah Air. Meski ikut terseret dalam kasus Gatot Brajamusti, Reza tetap mempersiapkan album terbaru.

Reza selesai menjalani pemeriksaan sebagai saksi kasus pencabulan yang dilakukan Gatot Brajamusti, Senin (26/9/2016) lalu. Terseret kasus hukum, tidak membuat Reza melupakan dunia musik. Baca juga: Reza Artamevia Penuhi Panggilan Polisi.

Mantan istri Adjie Massaid tersebut mengaku saat ini sedang mempersiapkan album terbarunya. “Iya, ini saya sedang persiapkan album. Makanya saya ingin fokus untuk album saya. Doakan saja ya,” ujar Reza, Seperti dikutip Solopos.com dari Okezone, Selasa (27/9/2016),

Pemilik nama lengkap Reza Artamedia Adriana Eka Suci itu diketahui aktif di industri musik Tanah Air sejak tahun 1985. Kala itu, Reza cilik pernah menjadi pemenang dalam juara pertama lomba lagu anak-anak di TVRI.

Karier menyanyinya terus melesat hingga  pada tahun 1997 ia mengeluarkan album perdananya berjudul Keajaiban. Dalam perjalanan kariernya, wanita bersuara khas itu sempat memenangi beberapa penghargaan dari Anugerah Musik Indonesia (AMI).

Reza pernah menyabet pemenang sebagai penyanyi solo terbaik kategori R&B, lagu terbaik kategori R&B, pendatang baru terbaik kategori umum, hingga best female artist untuk kategori Most Female Wanted di ajang MTV Video Music Awards. Baca juga: KPAI akan Panggil Reza Artamevia.

Iklan Baris

    No items.


    Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/dotcom/www/jatengpos/elements/themes/jatengpos/widget-cespleng-600.php on line 32

Leave a Reply