garis polisi Caption : Ilustrasi garis polisi (Sunaryo Haryo Bayu/JIBI/SOLOPOS)
Jumat, 31 Maret 2017 17:30 WIB JIBI/Solopos/Antara Peristiwa Share :

Bom Pipa Meledak di Poso, Ini Tujuan Pelaku

Bom pipa meledak di Poso.

Jatengpos.com, JAKARTA — Polda Sulawesi Tengah Brigjen Pol Rudy Sufahriadi mengatakan ledakan dari bom pipa yang terjadi di Poso Kota, Sulawesi Tengah, pada Jumat (31/3/2017) pagi, diduga hanya untuk membuat masyarakat takut.

“Yang pasti mereka ingin menimbulkan ketakutan di Poso. Jadi bom ini merupakan teror terhadap masyarakat Poso,” kata Brigjen Rudy, di Mabes Polri, Jakarta, Jumat.

Kendati demikian, pihaknya meminta masyarakat untuk tetap tenang, beraktivitas seperti biasa namun waspada. Sejauh ini tidak ada korban yang ditimbulkan atas kejadian tersebut. Polisi kini masih menelusuri pelaku dengan mempelajari sejumlah CCTV yang disita dari sekitar lokasi kejadian.

Sebelumnya, sebuah ledakan terjadi pada Jumat pagi pukul 04.15 WITA di Tugu Bundaran Jalan Pulau Sumatera, atau tepatnya di depan Pasar Sentral Lama, Kelurahan Gebang Rejo, Kecamatan Poso Kota. Di lokasi kejadian, polisi menemukan sejumlah pipa bekas, selotip dan potongan besi.

Iklan Baris

    No items.


    Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/dotcom/www/jatengpos/elements/themes/jatengpos/widget-cespleng-600.php on line 32

Leave a Reply