Brad Pitt digadang-gadang memerankan karakter Cable di film Deadpool. (Istimewa) Caption : Brad Pitt digadang-gadang memerankan karakter Cable di film Deadpool. (Istimewa)
Jumat, 31 Maret 2017 13:45 WIB JIBI/Solopos.com/Okezone Layar Share :

Brad Pitt Batal Perankan Cable di Sekuel Deadpool

Sutradara memastikal Brad Pitt tak akan memerankan Cable di sekuel Deadpool. 

Jatengpos.com, NEW YORK — Beberapa pekan terakhir nama Brad Pitt santer terdengar menjadi calon kuat pemeran Cable di sekuel Deadpool. Sayangnya, hal itu langsung dibantah sang sutradara bahwa mantan suami Angelina Jolie tak masuk list aktor yang ikut bermain.

Meski nama Brad Pitt disebut-sebut sebagai salah satu calon kuat pemeran Cable di sekuel Deadpool. Sutradara Deadpool 2, David Leitch, menegaskan dalam acara CinemaCon, nama Brad tidak lagi masuk dalam daftar aktor yang bakal memerankan mutan penembus waktu itu.

Meski demikian, rumor dirinya akan berperan di sekuel Deadpool masih berlanjut. Bahkan, sudah ada konsep artis yang memperlihatkan Brad Pitt didandani seperti musuh Merc with a Mouth di film tersebut.

“Kami bertemu dengan Brad, dia benar-benar tertarik di film ini. Tapi, banyak yang tidak pas dengan jadwal. Dia seorang penggemar dan kami suka padanya dan saya kira dia akan menjadi Cable yang hebat,” kata David seperti dikutip Sindonews dari Aceshowbiz, Jumat (31/3/2017).

Sebelumnya, Collider melaporkan, Brad dibidik untuk memerankan Cable dan dirinya tertarik untuk memerankan tokoh tersebut. Namun, situs itu kemudian melaporkan nama Brad telah berlalu dari calon kuat pemeran, meskipun kemungkinan masih ada perubahan.

Dikutip Aceshowbiz, rumor tentang kemungkinan Brad memerankan Cable berasal dari kicauan yang diposkan pimpinan redaksi Tracking Board, Jeff Snider. Kicuan itu dibuat pada 22 Maret 2017.

“Akan menarik melihat apakah Brad Pitt akan memerankan Cable,” tulis Jeff dalam postingannya di Twitter.

Selain Brad, aktor lain seperti Pierce Brosnan, David Harbour, Russell Crowe dan Stephen Lang juga masuk daftar aktor yang dikabarkan bakal memerankan tokoh Cable. Nama Michael Shannon adalah yang terakhir masuk bursa.

Sayang, David tidak mengonfirmasi apakah Michael bakal bergabung dengan Deadpool 2. Dia hanya menuturkan, Michael bakal menjadi Cable yang hebat.

Sekuel Deadpool dijadwalkan tayang di Amerika Serikat pada 2 Maret 2018. Ryan Reynolds akan kembali berperan sebagai Merc with a Mouth bersama Stefan Kapicic (Colossus), Karan Soni (Dopinder, si sopir taksi) dan Brianna Hildebrand (Negasonic Teenage Warhead). Selain itu, bintang Atlanta Zazie Beetz juga akan bergabung di film ini sebagai Domino.

Iklan Baris

    No items.


    Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/dotcom/www/jatengpos/elements/themes/jatengpos/widget-cespleng-600.php on line 32

Leave a Reply