Konsumen mengunjungi salah satu stan buah yang ada di Transmart Carrefour, Jumat (31/3/2017). (Bernadheta Dian Saraswati/JIBI/Harian Jogja) Caption : Konsumen mengunjungi salah satu stan buah yang ada di Transmart Carrefour, Jumat (31/3/2017). (Bernadheta Dian Saraswati/JIBI/Harian Jogja)
Jumat, 31 Maret 2017 13:55 WIB Bernadheta Dian Saraswati/JIBI/Harian Jogja Sleman Share :

INFO BELANJA
Transmart Carrefour di Maguwoharjo Dibuka, Tawarkan Konsep Belanja 4 In 1

Info belanja dari Jogja, Transmart Carrefour di Maguwoharjo mulai dibuka hari ini

Jatengpos.com, SLEMAN-PT Trans Retail Indonesia resmi membuka gerai Transmart Carrefour di Jl. Raya Solo-Jogja Km.8 No.234 Maguwoharjo, Depok, Sleman, Jumat (31/3/2017).

Gerai ke-18 ini menawarkan konsep ritel modern 4 in 1 yaitu berbelanja, bersantap, bermain, dan menonton yang terintegrasi dalam satu bangunan.

Dengan konsep ini, pengunjung bisa berbelanja kebutuhan segar berkualitas, grocery, perlengkapan rumah tangga, elektronik, dan pakaian, sekaligus juga bisa menikmati kuliner yang ditawarkan beberapa restoran.

Anak-anak juga bisa bermain di Trans Studio Mini dan untuk memenuhi kebutuhan menonton, Transmart Carrefour juga segera membuka bioskop Mei mendatang hasil kerjasama dengan CGV Blitz.

Corporate Communication General Manager PT Trans Retail Indonesia Satria Hamid mengatakan, bersamaan dengan dibukanya Transmart Carrefour di Jogja, dilangsungkan pula pembukaan gerai di Karawang. “Target tahun ini buka 30 toko. Terdekat setelah Jogja ada Tegal dan Lenmarc Surabaya,” katanya, Jumat (31/3/2017).

Sampai saat ini, PT Trans Retail Indonesia sudah memiliki 93 gerai di Indonesia, terdiri dari 18 gerai Transmart, 73 gerai Carrefour, dan dua gerai Groserindo.

Satria menjelaskan, Jogja tidak hanya tumbuh besar dari ekonominya melainkan juga demografinya. Tingginya jumlah angkatan usia muda memicu Transmart untuk membuka gerainya di Jogja dengan harapan bisa menjadi tujuan berbelanja sekaligus memenuhi gaya hidup kaum muda.

Ia menargetkan jumlah kunjungan konsumen bisa mencapai 8.000 orang untuk weekdays dan 12.000 untuk weekend.

Iklan Baris

    No items.


    Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/dotcom/www/jatengpos/elements/themes/jatengpos/widget-cespleng-600.php on line 32

Leave a Reply