Caption : Francisco "Isco" Alarcon (JIBI/REUTERS/Sergio Perez)
Jumat, 31 Maret 2017 23:25 WIB Ahmad Baihaqi/JIBI/Solopos.com Spanyol Share :

Isco Yakin Madrid Bakal Menangi La Liga dan Liga Champions

Isco optimistis Real Madrid memenangi dua kompetisi yang diikuti.

Jatengpos.com, MADRID – Real Madrid saat ini masih mengikuti dua kompetisi pada musim 2016/2017, yakni La Liga Spanyol dan Liga Champions. Penggawa Madrid, Isco, meyakini timnya bakal memenangi dua gelar tersebut.

Madrid saat ini menduduki posisi pertama Liga Spanyol. Mereka sukses mengoleksi 65 poin dari 27 laga. Pasukan Zinedine Zidane itu unggul dua poin dari Barcelona di posisi kedua, namun Madrid masih menyimpan satu pertandingan yang belum dimainkan.

Madrid juga masih bertahan di Liga Champions. Di kompetisi tertinggi antarklub Eropa itu, Madrid melenggang ke babak perempatfinal. Mereka harus berduel dengan Bayern Munchen untuk memperebutkan satu tiket ke semifinal.

Isco pun yakin Madrid bisa memenangi dua kompetisi tersebut. Penggawa Timnas Spanyol itu menilai Los Blancos memiliki skuat yang mumpuni untuk merengkuh gelar juara.

“Kami sudah melewati momen yang bagus di musim ini dan mempunyai kesempatan untuk mencapai tujuan kami. Kami mempunyai skuat untuk memenangi dua turnamen itu,” kata Isco seperti dilansir Marca, Jumat (31/3/2017).

“Tim ini sudah terbiasa menghadapi lawan yang sulit dan sudah tahu apa yang menjadi pertaruhan, kami tak akan pernah kurang motivasi. Ada keinginan kuat untuk mempersembahkan gelar juara pada fans kami dan membawa mereka ke dalam sukacita dengan meraihnya,” imbuhnya.

Iklan Baris

    No items.


    Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/dotcom/www/jatengpos/elements/themes/jatengpos/widget-cespleng-600.php on line 32

Leave a Reply