Kim-hyun-joong (Soompi.com) Caption : Kim-hyun-joong (Soompi.com)
Jumat, 31 Maret 2017 16:45 WIB Septina Arifiani/JIBI/Solopos.com Issue Share :

K-POP
Mengemudi saat Mabuk, SIM Kim Hyun Joong Ditangguhkan

SIM aktor K-Pop Kim Hyun ditangguhkan polisi.

Jatengpos.com, SEOUL – Baru saja selesai kasusnya bersama mantan kekasih, Kim Hyun Joong kembali berulah. Surat Izin Mengemudi (SIM) miliknya harus ditahan pihak kepolisian lantaran terpergok mengemudi di bawah pengaruh alkohol.

Menurut laporan dari Channel A sebagaimana dikutip Allkpop, Kamis (30/3/2017), seorang pengemudi mobil menelpon polisi pada Minggu (26/3/2017) pukul 02.00 waktu setempat karena mobil di depannya tak mau memindahkan mobilnya. Ketika polisi datang, mereka menemukan Kim Hyun Joong tidur di kursi kemudi. Setelah dilakukan pemeriksaan, kadar alkohol dalam darahnya adalah 0,0075 persen.

Manajemen Kim Hyun Joong, Key East Entertainment memberi klarifikasi terkait peristiwa ini, Kamis. Mereka tak menampik kabar tersebut. “Pada Minggu, Kim Hyun Joong sedang minum bersama teman-temannya di rumahnya, ketika dia diminta memindahkan mobilnya oleh tukang parkir, ia pun melakukannya,” ucap Key East Entertainment.

“Dia tidak tidur selama beberapa hari untuk mempersiapkan konser, ia tidak mengemudikan mobilnya lebih dari satu kilometer, ia diminta untuk tes kadar alkohol dan SIM nya ditangguhkan,” lanjut mereka.

Key East pun mengakui kesalahan sang artis dan berjanji tidak akan melakukan hal serupa di masa depan.

“Apapun alasannya, itu salah karena dia tidak berada di kursi penumpang. Kami mengerti bahwa itu salah dan dia merenungkannya. Kami akan berhati-hati di kemudian hari agar tak terjadi lagi di kemudian hari,” kata mereka.

Kim Hyun Joong baru saja keluar dari wajib militer (wamil) pada Februari 2017 dan tengah mempersiapkan comeback.

Iklan Baris

    No items.


    Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/dotcom/www/jatengpos/elements/themes/jatengpos/widget-cespleng-600.php on line 32

Leave a Reply