Sejumlah petugas melihat kondisi truk tangki bermuatan 16.000 liter solar yang terjun ke jurang sedalam 10 meter di Ponorogo, Jumat (31/3/2017). (Istimewa/Polres Ponorogo) Caption : Sejumlah petugas melihat kondisi truk tangki bermuatan 16.000 liter solar yang terjun ke jurang sedalam 10 meter di Ponorogo, Jumat (31/3/2017). (Istimewa/Polres Ponorogo)
Jumat, 31 Maret 2017 21:05 WIB Abdul Jalil/JIBI/Madiunpos.com Madiun Share :

KECELAKAAN PONOROGO
Truk Pertamina Bermuatan 16.000 Liter Solar Terjun ke Jurang di Perbatasan Ponorogo-Trenggalek

Kecelakaan Ponorogo, truk tangki Pertamina bermuatan 16.000 liter solar masuk jurang sedalam 10 meter.

Jatengpos.com, PONOROGO — Truk tangki bermuatan 16.000 liter solar jatuh ke jurang sedalam 10 meter di barat perbatasan Ponorogo-Trenggalek, Dukuh Blumbang, Desa Pangkal, Kecamatan Sawoo, Kabupaten Ponorogo, Jumat (31/3/2017) sekitar pukul 13.40 WIB.

Kasubbag Humas Polres Ponorogo, AKP Sudarmanto, mengatakan tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu. Selain itu, solar yang diangkut truk berpelat nomor AG 9079 US itu juga tidak tumpah.

“Truknya masuk ke jurang sedalam 10 meter di Desa Pangkal, Kecamatan Sawoo,” kata dia kepada Jatengpos.com, Jumat.

Sudarmanto menyampaikan truk tangki Pertamina yang dikemudikan Guntoro, 39, warga Desa Bagi, Kecamatan Nglames, Kabupaten Madiun, dan kernet Iwan Sulistyono, 34, warga Desa Kresek, Kecamatan Dungus, Kabupaten Madiun, melaju dari arah Ponorogo ke Trenggalek. Sampai di lokasi kejadian, truk tersebut mengalami rem blong hingga sopir tidak dapat mengendalikan laju truk dan terguling ke jurang sedalam 10 meter.

“Sopir dan kernet truk mengalami luka-luka. Sopir mengalami luka ringan pada jari kaki sebelah kanan dan Iwan mengalami luka di bagian kaki kanan,” jelas dia.

Lebih lanjut, hingga kini truk tangki tersebut belum dievakuasi karena kondisi cuaca di wilayah tersebut hujan deras. Untuk arus lalu lintas di jalur tersebut lancar.

 

Iklan Baris

    No items.


    Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/dotcom/www/jatengpos/elements/themes/jatengpos/widget-cespleng-600.php on line 32

Leave a Reply