Caption : Ilustrasi gantung diri (Dok/JIBI/Solopos)
Jumat, 31 Maret 2017 14:05 WIB Abdul Jalil/JIBI/Madiunpos.com Madiun Share :

KISAH TRAGIS
Ditinggal Anak ke Luar Negeri, Janda Asal Mlarak Gantung Diri

Kisah tragis, seorang janda ditemukan tewas gantung diri di pohon melinjo.

Jatengpos.com, PONOROGO — Seorang janda bernama Sipot, 75, warga RT 002/RW 001, Desa Suren, Kecamatan Mlarak, Ponorogo, ditemukan meninggal dunia dengan cara gantung diri di pekarangan rumah milik Soimun, Jumat (31/3/2017), sekitar pukul 05.30 WIB.

“Ada seorang wanita berusia lanjut bernama Sipot ditemukan warga tewas dengan cara gantung diri di pohon melinjo di pekerangan milik tetangganya,” kata Kasubbag Humas Polres Ponorogo, AKP Sudarmanto kepada Jatengpos.com, Jumat.

Sudarmanto menuturkan jasad Sipot pertama kali ditemukan Iwan Muklisin, 35. Saat itu, Iwan hendak memberi makan ikan lele yang ada di belakang rumahnya.

Iwan pun mengetahui sesosok jasad perempuan menggantung di bawah pohon melinjo. Iwan langsung memberitahu perangkat desa setempat dan dilanjut dilaporkan ke Polsek Mlarak.

“Sipot menggunakan kawat untuk gantung diri. Tali kawat itu diikatkan di pohon melinjo,” ujar dia.

Sudarmanto menyampaikan sekitar sepuluh hari lalu, Sipot diketahui sudah depresi lantaran memikirkan anaknya yang berada di luar negeri. Keterangan dari tetangga, anak Sipot sudah lama tidak pulang ke rumah.

“Setelah dilakukan pemeriksaan kemudian jasad Sipot dibersihkan dan dimakamkan,” jelas dia.

Iklan Baris

    No items.


    Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/dotcom/www/jatengpos/elements/themes/jatengpos/widget-cespleng-600.php on line 32

Leave a Reply