Gamyla Shadiq (Instagram @gamylashadiq) Caption : Gamyla Shadiq. (Instagram/@gamylashadiq)
Jumat, 31 Maret 2017 15:10 WIB Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com Issue Share :

KONTROVERSI AARON ASHAB
Ikut Dimaki, Kakak: Doakan Aron Dapat Hidayah

Keluarga Aaron Ashab mengaku pasrah melihat tingkah sang selebritis yang menuai hujatan gara-gara aksi kontroversialnya.

Jatengpos.com, SOLO – Baru-baru ini, warga jagat maya (netizen) dihebohkan dengan aksi kontroverial Aaron Ashab yang menyiarkan langsung adegan tak senonoh melalui akun Instagram pribadinya, @aronashab. Ia pun mengunggah video mesra bersama seorang wanita yang disebut sebagai kekasihnya di Instagram.

Tak sampai di situ, Aaron kian mendapat sorotan lantaran dituding menghina ulama. Muncul gerakan boikot setelah rekaman video Instagram live-nya yang menyinggung Imam Besar Fron Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Syihab, viral di media sosial.

Ulah Aaron itu rupanya membawa dampak negatif bagi keluarganya, terutama sang kakak, Gamyla Shadiq. Ia pun ikut menjadi sasaran cibiran netizen gara-gara aksi kontroversial adiknya. Seolah merasa geram dengan cibiran itu, ia pun angkat bicara. Melalui unggahan Instagram story, ia dan keluarga mengaku pasrah dengan sikap Aaron yang keterlaluan itu.

Kalo yg salah satu orang, gak berarti sekeluarga salah. Kalo udah dibilangin trus gak digubris trus yg salah gw? Plis gausah dm2 lagi. Kita semua sudah tahu dan udah pasrah. Tolong hargain juga perasaan kita. Siapa juga yang mau dihujat karena kesalahan anak itu,” tulis Gamyla melalui akun @gamylashadiq yang di-capture dan di-repost @lambe_turah, Kamis (30/3/2017).

Gamyla menambahkan, keluarganya tidak mau ikut campur dengan masalah yang menimpa Aaron. Ia bahkan dengan tegas menyatakan tidak memiliki hubungan apa-apa dengan sang adik.

“Orang tua saya sudah bilang saya tidak boleh ikut campur lagi supaya tidak pusing dan lebih baik fokus urus anak2 saya sendiri. Jadi, plis mulai sekarang anggap saja saya tidak ada hub dengan anak itu. Saya punya dua anak yg harus diurus pd ahirnya malas juga ngurus yg tdk berfaedah,” sambung dia.

Kendati demikian, sebagai seorang kaka, Gamyla memohon maaf atas perilaku Aaron yang keterlaluan itu. Ia juga meminta netizen untuk mendoakan adiknya agar mendapat pencerahan.

“Sebagai orang yang punya hubungan darah dengan anak itu, maka dengan sedala kerendahan hati, saya minta maaf sebesar2nya atas ketidakpatutan yang menjadi viral tsb. Didoain aja supaya dapet hidayah,” sambung Gamyla.

Sebagai penutup, Gamyla meminta netizen bisa mengambil pelajaran dari kejadian tersebut. Sebab, menurutnya tidak ada manusia yang luput dari dosa.

“Saya nulis bukan buat dia, tapi untuk seluruh masyarakat Indonesia yang sudah kecewa dan merasa terganggu apalagi para orang tua yang punya anak. Saya tau kita semua bukan orang suci termasuk saya juga penuh dosa. Tapi, seburuk2nya kita ya tetep aja tidak mau anak kita jadi manusia yang tidak bermoral. Kita terjaga dari hal2 yang tidak diinginkan, amin,” pungkasnya.

Klarifikasi yang disampaikan Gamyla itu pun mendapat beragam respons dari netizen. Mereka pun amat menyayangkan perubahan sikap Aaron yang sangat drastis.

Owhhh si bababng yg dipidio ternyata bandeeeel sdh dinasihati keluarganya tp ttp ngeyel. Semoga anak kita dijauhkan dari kengeyelan ky sibabang ya, amin,” tulis @itsme.ni2ng.

“Anak itu hahahah aduuuh babang yg doyan live IG ternyata gak dianggap sama keluarga yess. Malu2in sihhh dibilangin gak bisa. Emang niatnya pengen ngetop tapi salah cara kasian bgt,” imbuh @dina.prilia.

“Pihak keluarga pun sudah pasrah nampaknya. Brarti memang si Aron nya ini yang kesetanan,” timpal @binovio_.

Iklan Baris

    No items.


    Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/dotcom/www/jatengpos/elements/themes/jatengpos/widget-cespleng-600.php on line 32

Leave a Reply