Windows 10 (Liputan6.com) Caption : Windows 10 (Liputan6.com)
Jumat, 31 Maret 2017 11:45 WIB JIBI/Solopos.com/Newswire Komputer Share :

Microsoft Gratiskan Pembaruan Windows 10 Creator

Microsoft perbarui Windows 10 Creator.

Jatengpos.com, NEW YORK — Microsoft akan segera menggulirkan pembaruan Windows 10 Creator secara gratis pada 11 April. Namun, bagi yang sudah tidak sabar, Anda dapat mengunduhnya secara manual pada 5 April.

Dilansir Ubergizmo, Jumat (31/3/2017), dalam sebuah posting-an di blog resminya, Microsoft mengatakan bahwa pengguna dapat men-download update Windows 10 Creator secara manual menggunakan update Assistant.

Proses manual tersebut mengharuskan pengguna untuk men-download file ISO update ini dari server Microsoft dan kemudian membukanya menggunakan File Explorer untuk menjalankan installer.

Sebagaimana diketahui, Windows 10 Creator dirancang untuk memicu kreativitas pengguna. Sebab, pembaruan ini akan membawa kemampuan 3D dan mixed reality.

“Di luar kreativitas, update itu membawa fitur baru untuk Microsoft Edge, kemampuan keamanan tambahan dan alat privasi, dan banyak lagi,” ujar, Corporate Vice President Windows and Devices Group, Yusuf Mehdi.

Iklan Baris

    No items.


    Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/dotcom/www/jatengpos/elements/themes/jatengpos/widget-cespleng-600.php on line 32

Leave a Reply