Ariska Putri Pertiwi saat gladi resik (Instagram @ariskaputripertiwii) Caption : Ariska Putri Pertiwi saat gladi resik (Instagram @ariskaputripertiwii)
Jumat, 31 Maret 2017 19:10 WIB Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com TV Plus Share :

PUTERI INDONESIA 2017
Asyik, Grand Final PPI Jadi Ajang Reuni Para Pemenang

Grand final Pemilihan Puteri Indonesia 2017 menjadi ajang reuni bagi para pemenang.

Jatengpos.com, SOLO – Malam grand final pemilihan Puteri Indonesia (PPI) 2017 yang digelar Jumat (31/3/2017), pukul 20.00 WIB, di Jakarta Convention Center, Jakarta, semakin meriah dengan hadirnya para pemenang kontes tersebut dari tahun 1992-2016.

Hal itu diketahui dari foto unggahan Elvira Devinamira, Puteri Indonesia 2014, di akun Instagram pribadinya, @elviraelph. Dalam foto tersebut, ia memperlihatkan sesi pemotretan yang dijalaninya bersama sejumlah pemenang PPI yang dilakukannya beberapa waktu lalu.

Can wait for the surprise will see you tonight #PuteriIndonesia #missuniverseindonesia #indonesianactress,” tulis Vira—sapaan akrab Elvira—pada keterangan foto.

Foto tersebut memperlihatkan 11 wajah cantik para pemenang PPI dalam balutan busana berwarna merah. Dalam foto itu tampak Indira Sudiro (1992), Alya Rohali (2000), Artika Saridevi (2004),Nadine Chandrawinata (2005), Agni Pratista (2006), Putri Raemawasti (2007), Zivanna Letisha (2008), Qory Sandioriva (2009), Whulandary Hermnan (2013), dan Kezia Warouw (2016).

Tak pelak, foto itu pun mengundang rasa penasaran para pengakses Internet (netizen). Pasalnya, dalam beberapa foto yang beredar di media sosial, acara grand final PPI 2017 ini terlihat sangat spektakuler dengan hadirnya beberapa tamu istimewa, seperti Miss Universe 2016, Iris Mittenaere, dan Miss Grand International 2016, Ariska Putri Pertiwi.

Ariska Putri Pertiwi saat gladi resik (Instagram @ariskaputripertiwii)

Ariska Putri Pertiwi saat gladi resik (Instagram @ariskaputripertiwii)

Yeahh bakal seru pastinya jadi pengen cepet cepet pulang mantengin tivi,” tulis @zhianfahrezi.

“Aduh kira2 apa ya kejutannya jadi enggak sabar nih,” sambung @anni_travel.

“Cantik semua, kira-kira mereka bakal ngapain ya selain reuni?” imbuh @emha.gazali penasaran.

Ajang malam grand final PPI 2017 ini terasa sangat meriah menjadi ajang reuni para pemenang kontes tersebut. Reuni ini merupakan kali kedua diadakan setelah tahun 2010 lalu, para pemenang PPI ikut memeriahkan malam grand final.

Selain reuni para pemenang, malam grand final ini juga akan dimeriahkan dengan penampilan spesial dari Ariska Putri Pertiwi. Bukan hanya ikut memahkotai pemenang PPI 2017, ia juga akan tampil sebagai salah satu pengisi acara.

Malam Grand final PPI 2017 semakin heboh dengan hadirnya penyanyi top asal Kanada, David Powter. Dalam acara tersebut, ia akan menyanyikan beberapa lagu hits salah satunya, Bad Day. Tak hanya David Powter, acara spesial ini turut dimeriahkan oleh beberapa penyanyi top Indonesia, seperti Anji, Andien, Cakra Khan, dan grup band Ungu. Penasaran seperti apakah keseruan malam grand final PPI 2017? Saksikan Malam Pemilihan Puteri Indonesia 2017 yang disiarkan langsung di Indosiar pukul 20.00 WIB. 

Iklan Baris

    No items.


    Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/dotcom/www/jatengpos/elements/themes/jatengpos/widget-cespleng-600.php on line 32

Leave a Reply