11 besar finalis PPI 2017 (Instagram @indopageants) Caption : 11 besar finalis PPI 2017 (Instagram @indopageants)
Jumat, 31 Maret 2017 21:17 WIB Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com TV Plus Share :

PUTERI INDONESIA 2017
Wakil Jateng Dea Rizkita Lolos, Inilah 11 Besar Finalis PPI

Dea Rizkita lolos, inilah 11 besar finalis besar Pemilihan Puteri Indonesia 2017.

Jatengpos.com, SOLO – Malam Puncak Pemilihan Puteri Indonesia 2017 yang digelar di Jakarta Convention Center, Jakarta, Jumat (31/3/2017), pukul 20.00 WIB berlangsung meriah. Kontes kecantikan bergengsi yang dipandu oleh Choky Sitohang dan Puteri Indonesia 2008, Zivanna Letisha Siregar, itu dibuka dengan perkenalan ke-38 finalis.

Perkenalan finalis tahun ini dilakukan secara langsung mirip ajang Miss Universe, tidak seperti tahun sebelumnya yang ditampilkan melalui video rekaman. Sesi perkenalan ini semakin seru lantaran diiringi oleh suara merdu dari beberapa penyanyi top Indonesia, Marcel, Cakra Khan, Andien, Pasha Ungu, dan Anji.

Bukan hanya memperkenalkan nama dan daerah asal, para finalis juga melakukan beberapa gerakan tarian mengiringi lagu yang dilantunkan oleh para penyanyi. Dalam sesi perkenalan itu, para finalis mengenakan cooktail dress spesial persembahan dari desainer top Hengki Kawilarang.

Seusai memperkenalkan diri, ke-38 finalis berganti busana mengenakan evening gown mewah berwarna merah dan emas dari desainer kondang, Anaz Khairunnas. Mereka tampak anggun dan cantik memeragakan busana tersebut di hadapan 11 juri dan para penonton yang hadir.

Seusai memeragakan busana mewah itu, para host membacakan nama kontestan yang terpilih masuk di babak 11 besar. Sebanyak 10 kontestan merupakan pilihan juri, sementara satu lainnya diambil dari peraih vote terbanyak.

Adapun finalis yang berhasil lolos ke babak top 11 Pemilihan Puteri Indonesia 2017 adalah sebagai berikut:

Dita Fakhrana Utami – DKI Jakarta 2

Frederika Mitra – Papua

Dea Goesti Rizkita – Jawa Tengah Jawa Tengah Dea Goesti Rizkita

Sheila Apsari – Jambi

Kevin Liliana – Jawa Barat

Gituen Miracline – Kalimantan Timur

Karina Nadila Niab – Nusa Tenggara Timur

Nur Harisyah – Sumatera Selatan

Puji Chengana – Sumatera Barat

Bunga Jelita Ibrani – DKI Jakarta 5

Putri Mentari – Sumatera Utara (pilihan pemirsa)

Selanjutnya, ke-11 finalis itu akan kembali bersaing menjawab pertanyaan pemirsa dari Twitter guna meraih enam tempat di babak Top 6. Anda bisa ikut menentukan finalis yang berhak lolos ke babak tersebut dengan cara menge-vote melalui aplikasi Blackberry Messenger (BBM). Caranya, buka aplikasi BBM kemudian pilih discover, lalu cari polls PPI 2017. Anda hanya bisa melakukan vote sebanyak satu kali. 

Iklan Baris

    No items.


    Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/dotcom/www/jatengpos/elements/themes/jatengpos/widget-cespleng-600.php on line 32

Leave a Reply