Raisa dan Isyana (Istimewa/Instagram/ @raisa6690) Caption : Raisa dan Isyana (Istimewa/Instagram/ @raisa6690)
Jumat, 31 Maret 2017 15:45 WIB JIBI/Solopos.com/Newswire Issue Share :

Raisa dan Isyana Duet Gara-Gara Fans Sering Berantem

Raisa dan Isyana berkolaborasi karena fans yang sering berantem.

Jatengpos.com, JAKARTA — Sama-sama cantik dan bersuara merdu, Raisa Andriana dan Isyana Saraswati, sering dibanding-bandingkan oleh fans. Karena perdebatan inilah, keduanya akhirnya tertarik berkolaborasi.

“Karena kan awalnya kita punya ide buat ini awalnya fans kita berdua yang berantem sendiri membanding-bandingkan sendiri padahal kita enggak apa apa. Semoga dengan projek ini bisa memahamkan mereka kita saja enggak apa apa, fans biar enggak berseteru,” kata Isyana dalam Obsesi hari ini, Jumat (31/3/2017).

Single yang dibawakan oleh dua penyanyi ini telah menggegerkan dunia maya karena cupilkan video klip telah diunggah di akun instagram keduanya. Video klip single berjudul Anganku Anganmu tersebut dibuat di Swedia beberapa waktu yang lalu.

Raisa berharap agar para penggemar bisa saling akur seperti halnya dirinya dengan Isyana. Membanding-bandingkan publik figur menurut wanita 26 tahun ini menjadi hal yang kurang bijak.

“Ya menurutku enggak usah dibanding-bandingkan karena kita sama-sama perempuan biasa. Mungkin awalnya biar seru kali ya kan kalo damai- aja enggak seru, kurang puas. Kita bikin single berdua semoga seru-seru juga,” timpal Raisya.

Iklan Baris

    No items.


    Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/dotcom/www/jatengpos/elements/themes/jatengpos/widget-cespleng-600.php on line 32

Leave a Reply