Caption : CEO PT Liga Indonesia Baru, Risha Adi Widjaya. (Liputan6.com)
Jumat, 31 Maret 2017 16:25 WIB JIBI/Solopos/Newswire Indonesia Share :

Ramadan, Liga 1 Tetap Bergulir

Liga 1 segera dimulai dan akan tetap dimainkan saat Ramadan.

Jatengpos.com, JAKARTA – PSSI dan PT Liga Indonesia Baru siap menggulirkan kompetisi tertinggi sepak bola Indonesia bernama Gojek Traveloka Liga 1. Rencananya, kick-off Liga 1 akan dimulai pada 15 April 2017 mendatang, dengan pertandingan Persib Bandung vs Arema FC menjadi laga pembuka.

Menariknya, bergulirnya Liga 1 ini berdekatan dengan Bulan Ramadan. Namun, CEO PT Liga Indonesia Baru, Risha Adi Widjaya memastikan, kompetisi bakal terus berjalan selama bulan Ramadan. Pertandingan Liga 1 pada bulan Ramadan digulirkan pada malam hari.

“Setiap malamnya ada satu pertandingan. Kemungkinan dilangsungkan pada jam 8 atau 9 malam,” katanya seperti dikutip dari Liputan6.com, Jumat (31/3/2017).

“Namun masih disesuaikan lagi. Sebab, jadwal kompetisi masih dalam proses penyusunan. Takutnya, nanti ada perubahan lagi,” tambah Risha.

Selain itu, pada tanggal 15 April nanti, tidak  hanya ada satu pertandingan yang bakal menandakan bergulirnya Liga 1. Hanya, PT Liga Indonesia baru belum menentukan pertandingan yang bakal dimainkan, selain Persib vs Arema.

“Pada 15 April nanti akan ada dua pertandingan [Liga 1]. Tapi keputusan satu pertandingan lagi nanti diumumkannya,” tutupnya.

Iklan Baris

    No items.


    Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/dotcom/www/jatengpos/elements/themes/jatengpos/widget-cespleng-600.php on line 32

Leave a Reply