Caption : Foto Ilustrasi JIBI/Harian Jogja/Dok
Jumat, 31 Maret 2017 15:30 WIB Jafar Sodiq Assegaf/JIBI/Solopos.com Peristiwa Share :

Siswa SMA Taruna Magelang Ditemukan Tewas dengan Luka Tusuk di Leher

Siswa SMA Taruna Nusantara Magelang ditemukan tewas dengan luka menganga di leher.

Jatengpos.com, SOLO – Seorang siswa SMA Tatuna Nusantara Magelang, Krisna Wahyu Nurachmad, ditemukan tak bernyawa di barak hari ini, Jumat (31/3/2017). Ditemukan luka menganga di bagian leher kiri dengan panjang sekitar 10 sentimeter.

Kapolda Jawa Tengah (Jateng) Irjen Pol. Condro Kirono dalam keterangan persnya yang disiarkan akun Youtube Polda Jateng, Jumat (31/3/2017) siang, mengatakan saat ini pihak kepolisian masih melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Polisi belum bisa mengungkap apa yang terjadi pada remaja berusia 15 tahun in.

Dalam keterangannya, Irjen Pol. Condro Kirono mengatakan polisi saat ini telah mengamankan barang-barang berupa sebilah pisau dapur hingga baju dan celana yang ditemukan di tempat sampah. Di TKP polisi juga menemukan percikan darah

Saat ditanya dari mana pisau tersebut berasal, Irjen Pol. Condro, belum bisa mengungkap. “Tunggu dulu, kita [Penyelidik Kepolisian] masih olah TKP. Kita juga harus mengautopsi jasad,” katanya.

Sedangkan Kabid Humas Polda Jawa Tengah, Kombes Pol Djarod Padakova, mengatakan tim penyidik termasuk dari tim Jatanras Dit Reskrimum Polda Jawa Tengah berada di lokasi.

“Kita bergerak cepat, sehingga kasus dugaan pembunuhan bisa kita ungkap dengan cepat,” kata Djarod dalam video singkat unggahan akun Polda Jateng, Jumat.

Sebanyak 11 saksi diperiksa terkait tewasnya korban yang bernama Krisna Wahyu Nurachmad itu. Saksi-saksi yang diperiksa yaitu siswa dan pengasuh di SMA Taruna Nusantara.

“Kita sedang menginterogasi 11 orang. Ada siswa, ada pengasuh yang melihat, yang menemukan awal,” tandas Djarod.

Kabarnya, siswa tersebut ditemukan tewas di Barak G 17 kamar 2 B Kompleks SMA Taruna Nusantara. Seorang pengasuh menemukan korban saat membangunkan untuk salat subuh.

Djarod Padakova mengatakan dari kondisi korban siswa SMA Taruna yang tewas di barak itu, diketahui terdapat luka menganga di leher sebelah kiri. “Lukanya di leher sebelah kiri, luka robek. Diduga benda tajam,” kata Djarod.

Iklan Baris

    No items.


    Warning: Invalid argument supplied for foreach() in /home/dotcom/www/jatengpos/elements/themes/jatengpos/widget-cespleng-600.php on line 32

Leave a Reply